BISNIS

Tampil Stylish dan Sporty, All New Honda Brio Resmi Mengaspal di Batam

"Honda Brio generasi terbaru ini mengalami ubahan dari sektor eksterior dan interior. Ubahan paling menyolok, yaitu pada desain belakang

Tampil Stylish dan Sporty, All New Honda Brio Resmi Mengaspal di Batam
TRIBUNBATAM/ZABUR
Karyawan Honda Nagoya saat memperkenalkan All Honda Brio 2018 dalam peluncuran pada Sabtu (10/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-All New Honda Brio resmi megaspal di Batam, Sabtu (10/11/2018). Peluncuran mobil baru itu berlangsung di showroom Honda Nagoya yang langsung dilakukan GM Honda Nagoya Santoso.

Banderol termurah Honda Brio'>All New Honda Brio, mulai dari Rp 140 juta. Ada beberapa tipe yang akan ditawarkan kepada konsumen, antara lain Brio Satya S M/T, Satya E M/T, Satya E CVT, RS M/T dan RS CVT

GM Honda Nagoya Santoso mengatakan bahwa sejak pertama diperkenalkan ke konsumen di Jakarta beberapa waktu lalu, sambutan masyarakat terhadap Brio cukup baik.

Terbukti sebelum diluncurkan di Batam beberapa konsumen sudah melakukan pemesanan atau inden. Bahkan saat peluncuran beberapa konsumen langsung bisa membawa pulang All Honda Brio yang sudah dipesan sejak Agustus lalu.

"Honda Brio generasi terbaru ini mengalami ubahan dari sektor eksterior dan interior. Ubahan paling menyolok, yaitu pada desain belakang yang tidak lagi menggunakan kaca besar, tetapi dibuat seperti mobil pada umumnya. Ini merupakan desain yang stylish dan sporty, tentunya sesuai dengan karakter dan keinginan masyarakat Indonesia," katanya.

Baca: All New Honda Brio akan Diluncurkan di Batam. Bagasi Luas, Lebih Hemat BBM

Baca: Peduli Gempa di Sulteng, Honda Nagoya Gelar Showroom Event. Ada Voucher Belanja Buat Customer 

Baca: Spesial Diskon Event Galla Dinner Honda Nagoya, Potongan Hingga Rp 23 Jutaan

Baca: Peringati Hari Pahlawan 10 November, Honda Nagoya Gelar Showroom Event di 4 Tempat Ini

Interior tidak banyak yang berubah. Hanya dari mulai dasbor dan tatanan lainnya masih sama dengan model lama. Secara keseluruhan, rombakan paling besar dan terasa memang dari kelapangan kabin yang sudah bertambah berkat melarnya sasis tadi.

"Secara keseluruhan, Honda Brio'>All New Honda Brio berubah, mulai dari desain eksterior dan interior. Jadi benar-benar ingin memberikan sesuatu yang advanced dan terbaik kepada konsumen," ujarnya.

Menurutnya terdapat 7 pilihan warna, yaitu Taffeta White, unar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, dan Carnival Yellow, dengan warna kuning yang lebih cerah dibanding pilihan warna kuning pada Brio generasi sebelumnya. Ditambah dengan pilihan warna Phoenix Orange Pearl with Black Top Roof untuk kelas RS.

"All New Honda Brio menyasar pada segmen anak muda. Mulai dari 18 tahun hingga 25-30 tahun, dan keluarga-keluarga baru, karena mobil ini sangat irit, hemat, dan sangat lincah dipakai," katanya.(bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved