Kapolres Bintan Lantik 16 Perwira Baru di Lingkungan Polres Bintan

Personel Polres Bintan mengikuti upacara serah terima jabatan 16 perwira di lapangan Mapolres Bintan, Selasa (13/11/2018) siang.

Kapolres Bintan Lantik 16 Perwira Baru di Lingkungan Polres Bintan
TribunBintan.com/Aminuddin
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyematkan tanda jabatan kepada para perwira baru dalam upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Bintan, Selasa (13/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Bintan, Aminuddin

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Personel Polres Bintan mengikuti upacara serah terima jabatan 16 perwira di lapangan Mapolres Bintan, Selasa (13/11/2018) siang.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang langsung menjadi inspektur upacara serah terima jabatan para perwira Polres Bintan tersebut.

Upacara dimulai pukul 13.00 WIB. Pulihan karangan bunga ucapan terlihat meramaikan jalan masuk area Mapolres Bintan, Bandar Seri Bentan.

Serah terima jabatan ditandai dengan pembacaan keputusan Kapolda Kepri, penanggalan dan penyematan tanda jabatan dan pengambilan sumpah jabatan oleh AKBP Boy Herlambang.

Pengamatan TribunBatam.id, suasana penyematan tanda jabatan berlangsung khidmat.

Boy Herlambang mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan rotasi yang biasa karena sudah sering dilakukan.

Hal ini dilakukan untuk penyegaran dan reorganisasi dan perbaikan jenjang karir di lingkungan Polri.

"Kepada pejabat lama, tidak ada kata yang bisa saya sampaikan selain terimakasih. Untuk pejabat baru, selamat datang. Cepat beradaptasi, kenali setiap personel dan tunjukan tugas yang baik terutama kepada masyarakat,"kata Boy Herlambang.

Penulis: Aminnudin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved