BISNIS

Memiliki Club House dan Jogging Track, Rumah Azure Gardenia Bisa Dicicil 48 Kali

"Dari sisi bangunan, kami membangun produk yang bermutu tinggi. Selain itu, berbagai proyek kami juga memiliki jaminan investasi yang bagus:

Memiliki Club House dan Jogging Track, Rumah Azure Gardenia Bisa Dicicil 48 Kali
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA SILITONGGA
Para Pemegang Saham melakukan pengguntingan pita tanda launching Azure Gardenia di Kepri Mall 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Setelah sukses dengan beragam pengembangan property di Pulau Batam, mulai dari industrial park, hotel, apartment, office tower dan hunian exclusive, PT Citra Buana Prakarsa melalui anak perusahaannya, PT Anugerah Sentosa Abadis menghadirkan proyek terbaru.

Proyek properti tersebut adalah Azure Gardenia. Sebuah komplek hunian modern yang berkonsep hijau dan nyaman, dilengkapi dengan fasilitas fasilitas menarik untuk memanjakan konsumennya.

PT Citra Buana Prakarsa pun diketahui sudah memiliki nama yang terkemuka di Pulau Batam sebagai developer yang mengerjakan berbagai proyek properti berkualitas.

"Dari sisi bangunan, kami membangun produk yang bermutu tinggi. Selain itu, berbagai proyek kami juga memiliki jaminan investasi yang bagus. Kali ini kami meluncurkan proyek baru Azure Gardenia," ujar Manager Marketing, Mimi usai peluncuran proyek di Kepri Mall, Selasa (13/11/2018).

Baca: Promo Gramedia Holiday Season, Beli Buku Rp 100 Ribu Langsung Dapat Potongan Harga

Baca: VIDEO. Begini Cara Pakai Stiker WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan, Mudah Kok!

Baca: Bidan Cantik Tolak Ajakan Berdamai Keluarga Dokter Yusrizal. Ternyata Ini Alasan Penolakan

Proyek Azure Gardenia dibangun di atas lahan seluas 19,5 hektar yang berlokasi strategis di tengah kawasan pemukiman yang sudah padat penduduk di Sagulung.

Lokasi bahkan sudah dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah, pusat perbelanjaan, pasar basah, tempat ibadah, kawasan industri, dan galangan kapal.

Untuk memanjakan konsumennya, di dalam perumahan juga terdapat fasilitas penunjang lainnya.

Di antaranya berupa clubhouse, kolam renang, taman main anak anak, BBQ plaza, gazebo, jogging track, lapangan futsal, bulutangkis dan basket.

Unit rumah yang ditawarkan ada tiga tipe yakni tipe 38, tipe 45 dan tipe 60. Harga jual dibanderol mulai dari Rp 228 juta. Selain itu tersedia juga unit ruko. Mimi menyebutkan ruko yang akan dibangun hanya 70 unit.

"Unitnya sangat terbatas, dan dijamin ruko kami merupakan pilihan investasi yang sangat baik. Harga ruko dibanderol mulai dari Rp 800 juta," tuturnya.

Guna memudahan konsumen yang ingin memiliki rumah ini, ada beberapa cara bayar yang bisa dimanfaatkan konsumen. Cara bayar tersebut pun memiliki keuntungan masing masing.

Bagi konsumen yang mengajukan KPR dapat membayar uang muka sebesar 20 persen dan dicicil selama 24 kali. Sementara yang membeli secara cash bertahap bisa mencicil sampai dengan 48 kali.

Khusus selama pameran launching Azure Gardenia, pengembang menawarkan harga perdana dan ditambah bonus-bonus lainnya berupa gratis akte jual beli, sertifikat hak guna bangunan dan pajak bea perolehan hak atas tanah dan bangunan. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved