LIGA ITALIA

Saking Senangnya Selfie dengan Cristiano Ronaldo, Pemain AC Milan Ini Lupa Ada yang Bugil di Fotonya

Pemain muda AC Milan, Raoul Bellanova itu tampaknya sangat mengidolakan sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Saking Senangnya Selfie dengan Cristiano Ronaldo, Pemain AC Milan Ini Lupa Ada yang Bugil di Fotonya
instagram/RaoulBellanova
Raoul Bellanova berfoto dengan Cristiano Ronaldo 

TRIBUNBATAM.id, MILAN - AC Milan kalah saat menjamu Juventus di San Siro, Milan pada pekan ke 12 Serie A Liga Italia akhir pekan lalu.

Namun, hasil buruk itu tampaknya tidak mempengaruhi pemain muda AC Milan untuk berburu foto dengan sang idolanya yang menjadi lawan AC Milan.

Pemain muda AC Milan, Raoul Bellanova itu tampaknya sangat mengidolakan sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Baca: BERITA PERSIB - 3 Klub di Jalur Juara, Peluang Persib Singkirkan PSM di Puncak & Jauhi Persija?

Baca: AFF SUZUKI CUP 2018 - Alfath Fathier, Selain Cetak Gol, Ia Juga Pengumpan Jempolan. Ini Faktanya

Baca: AFF SUZUKI CUP 2018 - Hasil, Jadwal, & Klasemen Piala AFF 2018. Laga Ketiga, Indonesia vs Thailand

Baca: AFF SUZUKI CUP 2018 Hasil dan Klasemen Grup B Setelah Indonesia Hajar Timor Leste 3-1

Begitu pertandingan usai, Raoul Bellanova, langsung mendatangi ruang ganti pemain Juventus dan minta foto bareng dengan Ronaldo yang pada pertandingan itu mencetak satu gol ke gawang AC Milan.

Sukses mendapat foto berdua dengan Cristiano Ronaldo, Raoul Bellanova tampaknya sangat senang dan tidak memeriksa foto tersebut sehingga ia langsung mengupload foto selfie itu di akun instagramnya.

Tanpa disadari Raoul Bellanova, sejumlah pemain bintang Juve sedang tidak berpakaian di latar belakang fotonya, usai mandi dan berganti pakaian.

Salah satu sosok yang mencolok di latar belakang foto Bellanova, adalah Giorgio Chiellini yang sedang benar-benar telanjang.

Setelah mengunggah foto, dan baru menyadari ada sosok Chiellini dalam kondisi telanjang, Raoul Bellanova kemudian menghapusnya.

Bellanova kemudian meminta maaf atas kecelakaan itu. Namun, foto-foto oitu sudah terlanjur tersebar.

"Saya sangat menyesal atas apa yang muncul di media sosial saat ini. Saya minta maaf pertama-tama dengan Giorgio Chiellini, itu bukan niat saya."

"Saya meyakinkan dia dan semua penggemar sepakbola bahwa saya hanya mengambil gambar dengan seorang juara yang hebat, tetapi saya tidak memposting apa pun di media sosial saya, tidak ada di profil saya, maupun di insta story saya, juga tidak akan saya lakukan setelah kekalahan, foto itu adalah untuk membuat mimpi kecil."

"Saya membuat satu-satunya kesalahan, yang saya sesali, bahwa saya membagikan foto itu ke beberapa teman, yang membagikannya, tanpa memeriksanya terlebih dahulu."

Bek kanan AC Milan yang menjanjikan itu berkembang dengan baik di San Siro dan telah main sebagai pemain pengganti untuk Milan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. (sn)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved