Tiru Gaya Tengil Kevin Sanjaya, Pebulutangkis China Kualat dan Jadi Bahan Tertawaan. Lihat Videonya

Siapapun tahu, Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah pebulutangkis yang suka bikin tengil dan sering bikin lawan-lawanya kesal.

Tiru Gaya Tengil Kevin Sanjaya, Pebulutangkis China Kualat dan Jadi Bahan Tertawaan. Lihat Videonya
BADMINTONINDONESIA.ORG
Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNBATAM.id - Siapapun tahu, Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah pebulutangkis yang suka bikin tengil dan sering bikin lawan-lawanya kesal.

Berbagai adegan tengil ganda nomor satu dunia ini, mulai dari servis kejut hingga gayanya memukul angin saat bola ke luar lapangan.

Gaya pasangan Marcus Fernaldi Gideon yang baru saja dinobatkan sebagai pebulunangkis 1 juta dollar berkat berbagai kemenangan yang diraihnya ini sering membuat kontroversi.

Ada pemain lawan yang protes atau wasit mengingatkannya karena dianggap memprovokasi lawan.

Bahkan, pasangannya, Marcus Fernaldi yang lebih kalem, juga sering menjadi korban ketengilan Kevin. Misalnya, saat tos setelah mencetak poin, tangan Kevin justru tak mengenai tangan Marcus.

Ternyata, gaya Kevin ini kemudian ditiru oleh pebulutangkis ganda putra China, Tan Qiang saat bertanding dengan Marcus/Kevin di partai final Fuzhou China Open 2018, pekan lalu.

Baca: Dinobatkan Jadi Manusia Satu Juta Dolar, Logat Bicara Kevin Sanjaya Sukamuljo Jadi Sorotan

Sepeeti dilansir TRIBUNBATAM.id dari BolaStylo.com, Tan Qiang mencoba meniru gaya tengil Kevin Sanjaya, memukul angin saat bola keluar lapangan.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @memebulutangkis, aksi Tan Qiang tersebut sukses dan membuat banyak penonton, termasuk para pelatih ganda China, tertawa lepas.

Namun, Tan Qiang kualat karena tidak lama berselang, rekan He Jiting itu menjadi sasaran smesh keras Marcus sehingga membuat ia kelabakan..

Smesh keras yang dilakukan Marcus tepat menyasar ke arah pebulu tangkis berusia 20 tahun tersebut.

Raihan gelar Fuzhou China Open 2018 menjadi ketiga kalinya bagi Marcus/Kevin setelah 2016 dan 2017.

Selain itu, gelar tersebut menjadi titel BWF World Tour ketujuh Marcus/Kevin sepanjang tahun ini dan tetap bercokol di peringkat pertama dunia.

LIHAT VIDEONYA:

Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved