BATAM TERKINI

Pengurus Carry Batuaji Berharap Pelaku Pemukulan Terhadap Anggotanya Segera Ditangkap

Pengurus angkutan Carry jurusan Batuaji Mukakuning, berharap pelaku pemukulan terhadap anggotanya, yang terjadi pada Minggu (11/11/2018).

Pengurus Carry Batuaji Berharap Pelaku Pemukulan Terhadap  Anggotanya Segera Ditangkap
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Sejumpair sopir angkot mendatangi Polsek Batuaji, Minggu (11/11/2018) 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Pengurus angkutan Carry jurusan Batuaji Mukakuning, berharap pelaku pemukulan terhadap anggotanya, yang terjadi pada Minggu (11/11/2018), cepat diamankan.

"Ini kejadiaannya sudah empat hari, setelah kita buat laporan ke Polresta Barelang, tapi sampai saat ini belum ada perkembangan,"kata Kristo Silitonga,Penasegat Persatuan sopir metro (Persomet) Rabu (14/11/2018).

Kristo mengatakan sesuai dengan nomor laporan ke Polresta Barelang yakni STTPL/1152/XI/SPKT-Resta Brlng, dimana satu anggota mereka dipukuli di simpang RKT Batuaji, oleh sekelompok orang setelah menghentikan mobil Grab yang menaikkan penumpang di trayek mereka.

"Anggota kami dianiaya, ini yang kami tidak bisa terima, jadi kami berharap pelakunya bisa diamankan polisi,"kata Kristo.

Seperti diberitakan sebelumnya, puluhan sopir carry jurusan Batuaji Mukakuning geruduk kantor Polsek Batuaji, setelah terjadi pemukulan terhadap seorang sopir mereka di warung kopi Aiwa Simpang RSS, Batuaji.

Para sopir carry tersebut mendatangi kantor Polsek Batuaji karena tidak terima dengan perlakuan sopir grab yang melalukan pemukulan terhadap salah satu sopir mereka.

Di hadapan Petugas SPK Polsek Batuaji, Riduan Purba, sopir carry yang mengalami luka di bagian bibirnya karena dipukul oleh kelompok sopir grab di warung kopi Aiwa Simpang RSS, menceritakan awalnya mereka mengamankan satu mobil Grab Avanza BP 1328 EY.

Baca: Tak Terima Rekannya Dipukul, Sejumlah Sopir Angkot Datangi Polsek Batuaji

Baca: Pelaku Pencekik Wanita Cantik di Kamar Hotel Sempat Duduk Dipangkuan Korban

Baca: Amankan Posisi Puncak Klasemen, PSM Makassar Siap Mati-matian Kalahkan Persija Jakarta

"Mobil itu kami amankan karena kedapatan mengambil sewa di jalur Carry, bukan dari perumahan, awalnya kita ngobrol baik baik di warung kopi, namun tidak lama, teman sopir Grab berdatangan, saya tidak mengenal mereka,"kata Riduan.

Riduan mengatakan saat teman sopir Grab tersebut sampai mereka langsung mengajak ribut. "Mereka langsung menarik saya dan menginjak saya juga beberapa kali mendapat pukulan,"kata Riduan.

Setelah terjadi perkelahian tersebut supir carry juga berdatangan, namun di dalam salah satu mobil teman dari supit Grab tersebut ada senjata tajam."Mereka membawa kelewang makanya kami kabur, dan langsung datang ke kantor polisi ini,"kata Riduan. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved