Hong Kong Open 2018

UPDATE Hong Kong Open 2018 - Anthony Ginting Sukses Benamkan Wakil India

Hasil positif diraih oleh tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama Hong Kong Open 2018

UPDATE Hong Kong Open 2018 - Anthony Ginting Sukses Benamkan Wakil India
BADMINTONINDONESIA.org
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Jonatan Christie pada babak kedua Fuzhou China Open 2018 yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (8/11/2018). 

TRIBUNBATAM.id, HONG KONG - Hasil positif diraih oleh tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama Hong Kong Open 2018, Rabu (14/11/2018) malam ini.

Anthony Ginting tidak mengalami kesulitan berarti saat menghadapi wakil India Parupalli Kashyap dan menuntaskan pertandingan dengan dua gim langsung, 21-16 21-13.

Anthony Ginting yang saat ini menempati rangking 7 dunia tersebut tampil menekan sejak awal dan terus memimpin pengumpulan poin.

pada hgim pertama, Parupalli sempat memberi perlawanan, namun usahanya terhenti karena terus mendapat tekanan dari Anthony Ginting.

Alhasil, pebulutangkis peringkat 52 dunia ini akhirnya harus mengakui kehebatan Anthony.

Baca: Hasil Hong Kong Open 2018 - Lolos Kualifikasi, Langkah Ruselli dan Dinar Terhenti. Ganda Berjaya

Baca: Kalah dari PS Mojokerto, Kondisi PS Semen Padang Kritis. Wajib Menang di Pertandingan Terakhir

Di gim kedua, Anthony semakin tidak memberi kesempatan pada lawannya untuk berkembang dan akhirnya menyudahi pertandingan dengan 21-13 dalam waktu 30 menit saja.

Pada babak kedua nanti, Anthony Ginting berpeluang menghadapi rekan senegaranya, Jonatan Christie yang pada malam ini akan menghadapi wakil Jepang, Kazumasa Sakai.

Indonesia menempatkan empat wakil di tunggal putra. Selain Anthony dan Jonatan, juga ada Tommy Sugiarto dan Ihsan Mustofa.

Ganda Berjaya, Tunggal Putri Habis

Sebelumnya, dua pebulutangkis putri muda Indonesia yang berjuang dari babak kualifikasi, akhirnya terhenti saat memasuki babak utama Hong Kong Open 2018, Rabu (14/11/2018).

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved