Video Polisi Berhasil Mencegah Upaya Bunuh Diri yang Dilakukan Seorang Warga di Tanjungpinang

Aparat kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Kota bersama Polres Tanjungpinang berhasil mencegah Riman alias Aluang, yang berusaha bunuh diri

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Aparat kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Kota bersama Polres Tanjungpinang berhasil mencegah Riman alias Aluang, yang berusaha bunuh diri di Ruko Jalan Gambir Tanjungpinang Kota.

Lebih kurang selama satu jam Riman berhasil diamankan pihak kepolisian seteleh upaya mediasi dilakukan sejak pukul 08.00 WIB.

Sejumlah orang terdekatnya sudah didatangi untuk membujuk agar tidak melakukan tindakan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Baca: Riman Sebut-Sebut Nama Wanita saat Akan Bunuh Diri. Pedagang Langsung Tutup Pintu Ruko

Baca: Luna Maya Klarifikasi Soal InstaStory Makan Teman Lagi Hits: Syahrini Nggak Mungkin Kayak Gitu

Baca: Informasi Pengumuman Lelang PT Bank Panin Tbk KCU Batam, 14 November 2018

Baca: Foto Rumah Mewah Stan Lee, Pencipta Spiderman, Ruang Kerja Bergaya Klasik

Suasana gaduh sempat terdengar di lantai dua. Tepatnya saat Riman upaya pembekukan dilakukan. Teriakan dan bunyi suara benturan terdengar dari luar.

Sejumlah kepolisian nampak berjaga di lorong tersebut. Polisi pun akhirnya berhasil membawa keluar dari rumah dengan mengikatkan kabel di kedua tangannya.

"Memang anaknya ini suka berdiam di rumah. Belum tahu sebenarnya apa yang jadi masalahnya. Nanti bisa ditanyakan Kapolsek ya," kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memimpin pengamanan di lokasi kejadian Selasa (13/11/2018).

Petugas kemudian membawanya ke Polsek Tanjungpinang Kota. Tak lama Polsek Tanjungpinang Kota membawa korban ke RSAL untuk di lakukan cek kesehatan karena kedapatan sempat meminum air aki, meski kondisinya saat ini masih sehat.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah mengatakan pelaku sejak pukul 08.00 WIB terus membawa pisau dan mengamuk di rumah.

"Kita dapat informasi karena pelaku ini berdiam diri di kamar. Kemudian kita terima laporan dan langsung melakukan tindakan. Pelaku terus membawa pisau dan mengancam polisi akan melakukan bunuh diri jika berani mendekati," kata Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah.

Pelaku diduga depresi. Namun apa yang menjadi penyebab depresi belum diketahui. Hanya saja ia menyebutkan bahwa Riman sempat berhalusinasi.

"Pelaku ini seperti menyebut-nyebut Seorang wanita. Dan akan menikahi lalu bilang sama ibunya. Karena aluainasi, ibunya juga tidak tau siapa wanita itu," ungkapnya. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved