BATAM TERKINI

Pohon Tumbang, Dishub dan Warga Tutup Sementara Akses Jalan ke RSBP Batam

"Jalannya kita tutup sementara untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi. Ini masih tunggu petugas PLN datang," kata seorang petugas Dishub

Pohon Tumbang, Dishub dan Warga Tutup Sementara Akses Jalan ke RSBP Batam
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Salah satu warga melintas di depan pohon tumbang di Jalan Dr. Ciptomangunkusumo atau tepatnya simpang arah menuju kamar Jenazah RSBP Batam, Kamis (15/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Akibat pohon tumbang di Jalan Dr. Ciptomangunkusumo atau tepatnya simpang arah menuju kamar Jenazah RSBP Batam, arus kendaraan ke rumah sakit milik pemerintah itu di tutup oleh petugas Dishub dan warga setempat.

Bahkan warga pun menunggu petugas bright PLN Batam datang untuk memperbaiki kabel listrik yang tertimpa pohon tumbang.

"Jalannya kita tutup sementara untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi. Ini masih tunggu petugas PLN datang," kata seorang petugas Dishub Batam.

Sementara Petugas bright PLN Batam akan segera ke lokasi untuk menangani kabel listrik yang di timpa oleh pohon yang tumbang di di Jalan Dr. Ciptomangunkusumo atau tepatnya simpang arah menuju kamar Jenazah RSBP Batam.

Baca: Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik di Jalan Dr. Ciptomangunkusumo

Baca: Kantin Soto Kwali Terbakar, Api Diduga Berasal dari Ruang Dapur

Baca: BREAKING NEWS. Kantin Soto Kwali di Samping Graha Kepri, Batam Center Terbakar

"Kami akan segera ke lokasi untuk menanganinya, nanti saya akan beritahu sama petugas di lapangan," tutur Humas PLN Batam,Yoga saat di konfirmasi TRIBUNBATAM.id, Kamis (15/11/2018).

Pantauan TRIBUNBATAM.id di lokasi, terlihat satu pohon besar di simpang arah ke kamar jenazah RSBP Batam roboh akibat hujan deras dan angin kencang di wilayah Sekupang.

Percikan api juga terlihat pada saat kejadian, karena kabel listrik bright PLN Batam dalam insiden tersebut juga ikut tertimpa.

"Tadi ada percikan api dari aliran listrik akibat pohon tumbang tersebut," kata Soni salah satu warga yang ada di lokasi.

Dia menyebutkan, bahwa beruntung pohon itu jatuh dengan perlahan dan tidak menimpa pemukiman dan kios warga yang berada di lokasi kejadian.

Sehingga tidak ada korban dan warga serta pemilih kios bisa menyelamatkan diri menghindari pohon tersebut.

"Mereka semua tadi berlarian, karena mereka juga dengan suara seperti gemuru disaat pohon hendak tumbang," tuturnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved