Temui Soerya, Jenderal (Purn) TNI Fachrul Rozi Titip Bravo-5 Kepri

Kita ngobrol-ngobrol, tentu titip Bravo-5 Kepri. Kita berjuang bersama-sama

Temui Soerya, Jenderal (Purn) TNI Fachrul Rozi Titip Bravo-5 Kepri
tribunbatam.id
Ketua Bravo-5, Jenderal (Purn) Fachrul Rozi bersilaturahmi ke kediaman HM Soerya Respationo di Dutamas, Batam, Rabu (14/11/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ketua Bravo-5 Pusat, Jenderal (Purn) Fachrul Rozi bersama jajaran pengurus dan pengurus Bravo-5 Kepri bersilaturahmi ke kediaman Ketua TKD Kepri untuk Pasangan Capres-cawapres Jokowi-Maruf Amin, HM Soerya Respationo SH,MH di Dutamas, Batam, Rabu (14/11/2018) siang.

Dalam pertemuan santai itu juga hadir dewan penasihat TKD Kepri H Isdianto, anggota DPR RI Dwi Ria Latifa, anggota DPD RI Haripinto dan Djumaga Nadeak, Ketua DPRD Kepri.

Soerya yang ditemui usai pertemuan itu, mengungkapkan kedatangan Jenderal (purn) Fachrul Rozi yang juga mantan Wakil Panglima TNI itu tentu dalam rangka mempererat silaturami. “Kita ngobrol-ngobrol, tentu titip Bravo-5 Kepri. Kita berjuang bersama-sama,” ujar Soerya santai.

Baca: Siap Menangkan Jokowi-Maruf, Bravo-5 Kepri Resmi Terbentuk

Baca: Kiai Maruf Amin ke Batam Sampaikan Orasi Kebangsaan, Dimeriahkan Reog hingga Barongsai

Baca: Denda Pajak Dihapus, Piutang WP Sektor PBB Capai Rp 164 M. Dewan Apresiasi Kebijakan Pemko Batam

Sekitar pukul 14.30 WIB, rombongan Fachrul Rozi dan pengurus Bravo 5 Kepri meninggalkan Dutamas. Rombongan dari Jakarta segera terbang dalam penerbangan Rabu sore.

Ketua Bravo-5 bersama para pengurus Bravo-5 Kepri di kediaman HM Soerya Respationo di Dutamas, Batam, Rabu (14/11/2018).
Ketua Bravo-5 bersama para pengurus Bravo-5 Kepri di kediaman HM Soerya Respationo di Dutamas, Batam, Rabu (14/11/2018). (tribunbatam.id)

Seperti diketahui, Pengurus Bravo-5 Kepulauan Riau (Kepri) resmi terbentuk dimana pelantikannya dilakukan di Hotel Planet Holiday Batam, Rabu (14/11/2018) siang.

Pelantikan langsung dihadiri oleh Ketua Bravo-5 Pusat Jend (TNI) Purn Fahrul Rozi. Bahkan banyak tokoh Provinsi Kepri yang ikut bergabung dalam komunitas pendukung capres Jokowi-Maruf Amin tersebut. Di antaranya Rudi Chua, salah satu anggota DPRD Provinsi Kepri dan lain-lain.

Menurut Fachrul Rozi, Bravo-5 kembali mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 karena berbagai alasan. Salah satunya dengan melihat keberhasialan kepemimpinan Jokowi selama tiga tahun menjabat.

"Apalagi kita lihat, selama tiga tahun ini, akhlak dan kesederhanaan Jokowi tidak berubah. Dia tetap sederhana dan santun," sebut Fachrul.

Fachrul juga menyinggung masalah pembangunan yang dilakukan di Indonesia. Perbaikan insfratruktur selama ini sangat berkembang pesat. Hal itu dilakukan di seluruh penjuru tanah air.

Dikatakan, suara-suara sumbang yang terdengar belakangan ini dinilainya sebagai informasi yang sengaja disebarkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

Halaman
12
Penulis: Purwoko
Editor: Purwoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved