Barelang Marathon 2018

Catat Jamnya! Panitia Siapkan Shuttle Bus Untuk Peserta Barelang Marathon 2018

BP Batam - Barelang Marathon 2018 yang rutin digelar setiap tahun akan kembali dilaksanakan pada Minggu, 2 Desember 2018

Catat Jamnya! Panitia Siapkan Shuttle Bus Untuk Peserta Barelang Marathon 2018
instagram/tribunbatamdotcom
BP Batam Barelang Marathon 2018 tinggal 4 hari lagi atau akan digelar pada Minggu, 2 Desember 2018 

TRIBUNBATAM.id - Kabar gembira bagi peserta lari BP Batam - Barelang Marathon 2018!

Perhelatan akbar yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini akan kembali digelar pada Minggu, 2 Desember 2018.

Untuk penyelenggaraan tahun ini peserta BP Batam - Barelang Marathon 2018 akan difasilitasi shuttle bus yang disediakan BP Batam.

Baca: Berikan Sensasi Kesegaran kepada Peserta Barelang Marathon, Panitia Siapkan Fasilitas Kolam Es

Baca: Barelang Marathon 2018 - Cuaca yang Tidak Biasa Pacu Andrealin Peserta  

Baca: Barelang Marathon - Keseruan Event Lari Sekaligus Eksplorasi Wisata Bahari

Fasilitas gratis bagi peserta lari BP Batam - Barelang Marathon 2018 yang disediakan BP Batam ini akan beroperasi di dua titik yaitu Nagoya Hill Mall dan Harmoni One Hotel (Batam Centre) dengan jam keberangkatan ke barelang pukul 3.30 am.

Terdapat bus dengan tiga waktu berbeda yang disedikan panitia untuk kembali dari Jembatan Barelang ke dua lokasi keberangkatan sebelumnya yaitu pukul 10.00 WIB , 12.00 WIB dan 13.00 WIB.

Para peserta dapat memilih dari tiga jadwal keberangkatan itu dari Jembatan Barelang untuk kembali ke lokasi sebelumnya.

“Adanya fasilitas diharapkan bisa memberi kemudahan bagi peserta terutama yang berasal dari luar batam untuk berangkat ke venue BP Batam - Barelang Marathon 2018 maupun saat kembali. Nantinya terdapat dua titik keberangkatan yaitu dari Batam centre dan Nagoya Hill Mall,” kata Anita Melyana, panitia BP Batam - Barelang Marathon 2018.

Baca: Tersedia 15 Ribu Tiket, Pendukung Persib Bandung Dilarang Masuk Stadion Saat Laga PSIS VS Persib

Baca: Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo Terima Penghargaan Indonesia Award 2018. Ini Kategorinya

Baca: VIDEO, Begini Kondisi Pipa ATB yang Bocor dan Sebabkan Aliran Air Ribuan Pelanggan Batam Centre Mati

Bagi peserta yang ingin menikmati fasiltas gratis yang disedikan panitia ini, diharapkan dapat melakukan pendataan terlebih dahulu kepada panitia pada saat Race Pack Collection yang akan dilakukan pada 30 November hingga 1 Desember 2018.

Race Pack Collection  akan dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. 

Untuk itu peserta BP Batam - Barelang Marathon 2018 diminta datang lebih awal dari jam keberangkatan agar terhindar dari keterlambatan.

Tahun ini, BP Batam - Barelang Marathon 2018 terbagi dalam kategori race jarak 42K (kilometer), 21K, 10K, serta terdapat kategori baru yang tidak kalah menarik yaitu 5K.

Selain hadiah untuk para juara, peserta BP Batam - Barelang Marathon 2018 berkesempatan mendapatkan doorpize dengan hadiah menarik seperti sepeda motor, laptop, kamera serta hadiah lainnya, dengan total hadiah Rp250juta.

Yang disponsori oleh Bussan Auto Finance (BAF), Enzoro selaku official jersey dan Pocari Sweat selaku official drink untuk event akbar ini.

Tunggu apa lagi! Segera daftarkan diri Anda pada event skala internasional BP Batam - Barelang Marathon 2018 ini.

Jadilah salah satu bagian dari pencetak sejarah selanjutnya. Daftarkan diri Anda melalui website www.barelangmarathon.com. (*)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved