BISNIS

Lily Garden Residence Andalkan View Singapura dari Lantai Teratas Rumah

Perumahan ini sudah dilengkapi beragam fasilitas menarik di antaranya main gate, gazebo dan barbeque pit, play ground, garden dan lainnya.

Lily Garden Residence Andalkan View Singapura dari Lantai Teratas Rumah
ist
Perspektif Perumahan Lily Garden Residence 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi yang ingin memiliki rumah mewah di kawasan Nagoya, Lily Garden Residence bisa jadi satu di antara pilihan. Perumahan eksklusif ini hadir dengan dua tipe pilihan yakni tipe carnation 158/264 dan tipe bromelia 188/264.

Marketing Oke Property, Irvando menyebutkan bahwa unit yang dipasarkan pun sangat terbatas hanya ada 50 unit. Dengan bangunan dua setengah lantai, pembangunan perumahan pun sudah mencapai 80 persen.

"Kedua tipe ini sama sama memiliki bangunan dua setengah lantai. Di lantai ketiga itu bisa dimanfaatkan untuk barbeque, jemur baju, santai santai bersama keluarga. Lantainya juga sudah keramik. Pembangunan sudah 80 persen, tinggal finishing saja. Kalau mau lihat pun sudah ada show unitnya," tuturnya.

Perumahan pun sudah dilengkapi beragam fasilitas menarik di antaranya main gate, gazebo dan barbeque pit, play ground, garden dan lainnya. Hunian yang dipasarkan juga menawarkan view Singapura dari lantai teratasnya.

Adapun harga unit rumah dibanderol mulai dari Rp 2,5 miliar. Ia menyebutkan saat ini bagi masyarakat yang berminat membeli bisa mendapatkan diskon harga. Diskon harga berbeda beda untuk masing-masing cara bayar.

"Kalau cash keras diskonnya 12 persen dan dapat gratis voucher renovasi senilai Rp 15 juta plus gratis sertifikat dan AJB. Sedangkan yang membeli secara KPR hanya dapat diskon harga sebesar 7 persen," ucapnya.

Ia menyebutkan hingga sekarang penjualan rumah di Lily Garden Residence sudah mencapai 50 persen. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi pameran di BCS mall. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved