BATAM TERKINI

Mobil Berhenti Mendadak, Jadi Penyebab Truk Air Ini Terbalik di Jalan Gajah Mada

tiba-tiba mobil itu ngerem mendadak. Saya dari jauh sudah mengurangi kecepatan, namun tiba-tiba mobil tersebut berhenti dan saya harus banting stir

Mobil Berhenti Mendadak, Jadi Penyebab Truk Air Ini Terbalik di Jalan Gajah Mada
TRIBUNBATAM.id/ARGINANTO
Truk air terbalik di jalan Gajah Mada atau tepatnya tidak jauh dari Universitas Internasional Batam (UIB), Jumat (16/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Hendak mengantarkan air ke sebuah yayasan, truk air ini terbalik di Jalan Gajah Mada sebelum simpang Universitas Internasional Batam (UIB) atau lampu merah Sei Ladi, Batam, Jumat (16/11/2018)

Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut.

Edi supir truk air mengatakan, dirinya dalam kondisi sehat.

"Saya engga kenapa-kenapa, tadi masih bisa keluar menyelamatkan diri setelah mobil dalam kondisi terbalik. Saya tadi banting stir ke kanan untuk menghindari adanya korban lain," ujarnya.

Baca: BREAKING NEWS. Truk Muatan Air Terguling, Jalan Menunju Sekupang Macet

Baca: Gadis Cantik Kampung Tanah Merah Mendadak Hilang. Polisi Ikut Sibuk Cari Jejak Yuli

Baca: Meninggal saat Imam Sholat Jumat Berjamaah di Masjid. Mas Tato Dikenal Warga Rajin Ibadah

Edy mengaku sudah cukup lama sebagai supir truk. Musibah ini terjadi dikarenakan posisi mobil yang berada di depan truk yang dibawanya mendadak berhenti.

"Ada jarak dengan mobil pribadi, cuma tiba-tiba mobil itu ngerem mendadak. Saya dari jauh sudah mengurangi kecepatan, namun tiba-tiba mobil tersebut berhenti dan saya harus banting stir," ungkap Edi menceritakan kronologinya.

Salah satu pemilik truk air yang enggan disebutkan namanya, mengatakan truk air tersebut tadinya hendak didistribusikan kepada sebuah yayasan di Batam Centre.

"Kan kondisinya air mati, jadi air ini saya mau supply ke yayasan di Batam Centre. Untuk dibagi gratis kepada warga di simpang kara dan sekitarnya," katanya.

Lanjut pemilik supir truk, tidak ada yang menginginkan musibah ini terjadi. Sang pemilik meminta awak media untuk mengerti dengan kondisi keadaan.

"Kan ini semua musibah tidak ada yang menginginkannya, jadi pemberitaannya yang baik-baik saja ya," tutupnya.(drs)

Penulis: Dewangga Rudi Serpara
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved