MotoGP Valencia

Hasil FP3 MotoGP Valencia - Danilo Petrucci Jawara di Trek Basah, Valentino Rossi Masih Kepayahan

Pebalap Pramac Ducati Danilo Petrucci kembali menunjukkan kepiawaiannya di trek basah MotoGP Valencia, pada Free Pratrice 3, Sabtu (17/11/2018)

Hasil FP3 MotoGP Valencia - Danilo Petrucci Jawara di Trek Basah, Valentino Rossi Masih Kepayahan
CRASH.NET
Danilo Petrucci menjadi yang tercepat pada FP2 dan FP3 MotoGP Valencia 2018, Jumat dan Sabtu 

TRIBUNBATAM.id, VALENCIA - Pebalap Pramac Ducati Danilo Petrucci kembali menunjukkan kepiawaiannya di trek basah MotoGP Valencia, pada Free Pratrice 3, Sabtu (17/11/2018) siang atau sore WIB.

Di belakang Danilo Petrucci, ada pebalap Ducati Andrea Dovizioso dan pebalap Honda Marc Marquez, sementara Valentino Rossi dan rekannya, Maverick Vinales masih kepayahan di papan tengah FP3 MotoGP Valencia.

MotoGP Valencia adalah seri ke-19 atau terakhir MotoGP 2018 dan Marc marquez sudah dipastikan sebagai juara dunia tahun ini.

Setelah mencatat waktu tercepat dalam kondisi sirkuit basah pada FP2, Jumat sore, Sabtu ini, Danilo Petrucci yang musim MotoGP 2019 akan bergabung bersama tim pabrikan Ducati, kembali menjadi yang tercepat pada FP pertama Sabtu.

Danilo Petrucci menunjukkan kecepatann yang mengesankan dalam kondisi Sirkuit Ricardo Tormo.

Meskipun aksi Moto3 FP3 pagi hari dimulai dalam kondisi lembap dan trek mulai kering, namun hujan tiba-tiba turun tepat ketika FP3 MotoGP,

Sejumlah pebalap menunda masuk sirkuit, menunggu hujan sedikit reda, namun sejumnlah pebalap tetap mencoba menjajal sirkuit.

Valentino Rossi yang terjatuh pada FP2, termasuk dari empat pebalap yang masuk di awal, namun kembali lagi ke pit, begitu juga pebalap Suzuki Andrea Iannone.

Karena hujan belum berhenti, para pebalap akhirnya melanjutkan FP3.

Petrucci langsung melesat dengan 1 menit 39,712 detik, 0,088 detik lebih cepat daripada upaya terbaik Marquez di Hari Jumat.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved