MotoGP Valencia 2018

MotoGP Valencia - KEJUTAN! Berjuang dari Q2, Maverick Vinales Raih Pole, Marquez Posisi 5

LUAR BIASA! Maverick Vinales menorehkan hasil yang mengejutkan pada kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu (17/11/2018) malam WIB.

MotoGP Valencia - KEJUTAN! Berjuang dari Q2, Maverick Vinales Raih Pole, Marquez Posisi 5
CRASH.NET
Maverick Vinales raih pole dalam kualifikasi MotoGP Valencia 2018 

TRIBUNBATAM.id, VALENCIA - LUAR BIASA! Maverick Vinales menorehkan hasil yang mengejutkan pada kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu (17/11/2018) malam WIB.

Selalu tercecer pada latihan bebas dan harus berjuang dari kualifikasi 2 (Q2), Maverick Vinales berhasil meraih pole position dan akan star paling depan, Minggu malam besok WIB.

Maverick Vinales mencatatakan waktu 1 menit 31,312 detik.

Sementara itu, Marc Marquez yang berhasil menjadi pebalap tercepat pada FP 4 sebelum kualifikasi, hanya berhasil meraih posisi kelima dan akan start di barisan kedua, besok.

Pebalap Suzuki Alex Rins juga meraih hasil yang memuaskan pada kondisi sirkuit yang masih belum kering sepenuhnya, berhasil meraih posisi kedua, hanya terpaut 0,068 detik dari Vinales.

Hasil gemilang juga diperlihatkan oleh pebalap Suzuki lainnya, Andrea Iannone yang juga berjuang dari Q2, namun berhasil meraih posisi ketiga dan akan melengkapi row pertama, besok.

Pebalap Pramac Ducati yang tampil trengginas saat trek Sirkuit Ricardo Tormo Valencia dalam kondisi basah di latihan bebas, hanya berhasil meraih posisi keempat.

Vinales tampil memimpin kualifikasi sejak putaran pertama dan ia terus berhasil mempertajam catatan waktunya hingga akhir kualifikasi.

kegemilangan Vinales tidak mampu diikuti oleh Valentino Rossi yang akan start dari posisi 16.

Jika trend positif ini berlanjut, maka di akhir seri MotoGP 2018, Vinales akan menggeser posisi Valentino Rossi di klasemen akhir MotoGP.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved