BATAM TERKINI

Jalan Menuju Simpang Dam Mukakuning Macet. Polisi Evakuasi Truk Molen Alami Kecelakaan Tunggal

Polisi pun langsung menguruai kemacaten di lokasi kecelakan trum molen tersebut. Karena pengemudi kendaraan yang melintas memperlambat laju kecepatan

Jalan Menuju Simpang Dam Mukakuning Macet. Polisi Evakuasi Truk Molen Alami Kecelakaan Tunggal
TRIBUNBATAM.id/IAN PERTANIAN SITANGGANG
Arus Lalulintas Macet di Jalan R Suprapto, akibat keclakaan truk molen yang naik ke atas pembatas jalan, Minggu (18/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Kemacaketan kendaraan terjadi di Jalan R Suprapto atau jaman menuju Simpang Dam Mukakuning dari arah Batuaji-Sagulung, Minggu (18/11/2018)

Satu mobil crane sedang melakukan evakuasi tergadap truk molen yang mengalami kecelakaan tunggal setelah menghantam pohon dan berhenti di atas pembatas jalan.

Akibatnya, arus lalulintas terganggu dan macet panjang tidak terhindar lagi. Selain itu banyak pengemudi kendaraan yang melintas penasaran untuk melihat langsungn truk moleh yang mengalami kecelakaan itu.

Baca: Diduga Hilang Kendali, Truk Molen Hantam Pohon dan Behenti di Atas Pembatas Jalan

Baca: Kotak Suara dan Bilik Suara Tiba di Batuampar, KPU Batam akan Simpan di Gudang Pesero. Ini Jumlahnya

Baca: Warga Langsung Berhamburan Lihat Api Lalap Rumah di Kawal Bintan

Polisi pun langsung menguruai kemacaten di lokasi kecelakan trum molen tersebut. Karena pengemudi kendaraan yang melintas memperlambat laju kecepatan untuk melihat truk molen kecelakaan, membuat arus lalulintas semakin macet.

Diberitakan sebelumnya, diduga hilang kendali, truk molen merk Hino BP 9135 FU, yang datang dari arah Panbil menuju Batuaji, naik ke pembatas jalan tepatnya di depan Simpang Dam Mukakuning Batam, Minggu (18/11/2018).

Informasi yang didapat TRIBUNBATAM.id dillapangan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, saat hujan mengguyur Kota Batam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja supir truk molen tersebut harus medapat perawatan di rumah sakit.

Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo mengaku belum diketahui penyebab kecelakaan tunggal tersebut, namun dugaan sementara supir hilang kendali, sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya.

"Supirnya masih trauma, jadi kita belum bisa banyak ambil keterangan," kata Kartijo.

Dia mengatakan dari kronologis di lapangan truk molen tersebut sempat menghantam tiga batang pohon pelindung jalan sebelum berhenti.

"Kondisi mobil rusak parah dibangian depan," kata Kartijo.(ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved