BATAM TERKINI

Keluar Sebagai Pemenang Custo Maxi2, Yogi Akan Wakili Kepri di Grand Final

Doni terpilih sebagai peserta terbaik dengan modifikasi class x-terem. Warga Batam yang tinggal di Bengkong Harapan ini selama tiga minggu saja untuk

Keluar Sebagai Pemenang Custo Maxi2, Yogi Akan Wakili Kepri di Grand Final
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Doni Sufra Yogi keluar sebagai pemenang dalam Custo Maxi2 yang di gelar Yamaha dan berlangsung di Kepri Mall, Minggu (18/11/201) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Doni Sufra Yogi keluar sebagai pemenang terbaik pada iven Custo Maxi2 yang selanjut akan mewakili Kepri pada estape grand final yang diselenggarakan di Kota Banda Aceh.

Doni terpilih sebagai peserta terbaik dengan modifikasi class x-terem. Warga Batam yang tinggal di Bengkong Harapan ini selama tiga minggu saja untuk memodifikasi motor kesayangannya.

"Alhamdulillah, gak sia-sia juga perjuangan. Bisa mewakili Kepri untuk berangkat di Kota Banda Aceh," ucapnya usai menerima hadiah, Minggu (18/11/2018) malam.

Baca: Yamaha Gelar Kontes Custo Maxi di Kepri Mall, Pemenang Akan Diikutkan Grand Final

Baca: Yamaha Gelar CustoMAXI 2018 di Kepri Mall, Tahun Ini Ada Kategori Lexi

Baca: Yamaha Luncurkan FreeGo, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Tidak tanggung-tanggung, Doni yang bergabung dalam club bernama Batam Look Style ini merogoh kocek hingga Rp 30 juta untuk menjadikan motor modifikasinya sebagai pemenang.

"Kalau ditotal sudah Rp 30 jutaan juga habisnya, buat modifikasi motor ini. Namanya hoby, gak masalah lah," ujarnya sambil tertawa.

Willy Tanadi, Manager Mds Dev Alfa Scorpii menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam iven ini.

"Tentunya ucapan selamat kepada pemenang best of the best. Selamat akan mewakili Kepri di Kota Banda Aceh pada sesi grand final," ucapnya.

Kegiatan ini pun berlangsung sangat seru. Berbagai lomba, dan games menarik bagi para penonton, dan hiburan musik DJ menutup kegiatan hingga malam hari.(dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved