LIGA 1

Klasemen usai PSIS vs Persib, PSM Makassar dan Persija Berebut Tahta Liga 1

Perebutan gelar juara Liga 1 usai pertandingan antara PSIS Semarang vs Persib Bandung tidak akan banyak berubah.

Klasemen usai PSIS vs Persib, PSM Makassar dan Persija Berebut Tahta Liga 1
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menunjukan kekecewaannya dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (26/1/2018). Secara tragis tuan rumah Persib Bandung ditaklukan 10 pemain PSM Makassar 0-1. 

TRIBUNBATAM.id - Perebutan gelar juara Liga 1 usai pertandingan antara PSIS Semarang vs Persib Bandung tidak akan banyak berubah.

PSIS Semarang vs Persib Bandung dimenangkan PSIS Semarang  dengan skor telak 3-0 atas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Tiga pemain Mahesa Jenar yang mencetak gol pada laga PSIS Semarang vs Persib Bandung yakni Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Ibrahim Conte.

Pada menit keenam, PSIS mendapat peluang pertama dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Bruno Silva, beruntung bola masih bisa ditepis oleh I Made Wirawan.

Baca: Bobotoh Kecewa Hasil PSIS vs Persib. Perebutan Juara Makin Berat

PSIS sukses memecahkan telur pada menit ke-17 lewat sundulan berkelas dari Bruno Silva dengan memanfaaatkan umpan dari Hari Nur.

Pada menit ke-23, Persib memperoleh kesempatan emas lewat tendangan keras dari Safrudin Tahar, tetapi bola masih melambung.

Seusai jeda, laga belum berjalan semenit PSIS langsung mendapat peluang lewat tendangan keras dari Ibrahim Conte, tetapi masih melambung tipis.

Ezechiel N Douassel melakukan tendangan keras pada menit ke-50, tetapi masih menyamping tipis di sisi kanan gawang PSIS.

Bruno Silva melakukan tendangan bebas pada menit ke-55, beruntung bola masih mengenai mistar gawang yang dijaga oleh I Made Wirawan.

Namun petaka kembali datang untuk Persib, pada menit ke-70, PSIS sukses mencetak gol kedua lewat sepakan Hari Nur Yulianto dengan tidak memanfaatkan umpan dari Bruno Silva.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved