BATAM TERKINI

Polisi Tunggu Hasil Visum Mayat Pria Mengapung di Tanjungkertang, Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan

"Dari hasil olah TKP dan pengecekan badan korban secara visual, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban

Polisi Tunggu Hasil Visum Mayat Pria Mengapung di Tanjungkertang, Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Polsek Galang saat memeriksa kondisi jenaza Setiawan Kohmaidi yang ditemukan mengapung di perairan Tanjungkertang, Sabtu (17/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria yang di temukan meninggal dunia dan mengambang di depan Pelabuhan Rakyat Kampung Tanjung Kertang Kelurahan Rempang Cate Kecamatan Galang, Batam Sabtu (17/11/2018) kemarin.

"Dari hasil olah TKP dan pengecekan badan korban secara visual, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun kami masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara," kata Kapolsek Galang, AKP Heri Sujati, Minggu (18/11/2018).

Dia menyebutkan, bahwa pihaknya juga masih terus melakukan pengembangan atas meninggalnya Setiawan Kohmaidi (40) warga Sei Beduk yang di temukan tewas mengambang di perairaan Tanjung Kertang Kelurahan Rempang.

Baca: Mayat Pria Mengapung di Tanjungkertang Diketahui Setiawan Kohmaidi, Polisi Masih Indentifikasi

Baca: Truk Pengangkut 4 Ton Solar Disergap Saar Parkir Depan Gudang. Polisi Amankan Kepala Perusahaan

Baca: Tato Meninggal saat Jadi Imam Sholat Jumat. Istri Sempat Mimpi Ini Beberapa Malam Sebelumnya

"Kami masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini, dan masih menunggu hasil visum yang memang sampai saat ini belum keluar," ungkapnya.

Heri menyebutkan pria ini ditemukan oleh Renaldi (17) dan temannya ketika hendak pulang ke rumahnya di Kampung Tanjung Kertang setelah selesai mengambil kayu dari Sungai Akit.

Namun ketika mereka melewati Pelabuhan Rakyat Kampung Tanjung Kertang. Tiba-tiba mereka melihat ada kantong besar berwarna hitam mengambang di atas air depan pelabuhan rakyat Kampung Tanjung Kertang.

"Karena merasa curiga kemudian mereka mendekati kantong tersebut dan melihat ternyata mayat laki-laki dengan posisi mengambang di atas air," kata Kapolsek Galang AKP Heri Sujati, Sabtu (17/11/2018) sore.

Lanjutnya Heri, adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah menggunakan baju hijau tua dan celana warna hitam, saat itu juga saksi langsung memanggil RT dan RW Tanjung kertang dan memberitahukan adanya mayat laki laki tersebut kepada pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tersebut dirinya bersama anggota Polsek Galang dan Satreskrim Polresta Barelang langsung menuju ke TKP guna melakukan olah TKP.

Kemudian melakukan pengecekan terhadap sidik jari mayat tersebut menggunakan alat MAMBIS milik unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Barelang.

"Setelah dilakukan sidik jari menggunakan alat MAMBIS di ketahui mayat laki-laki yang ditemukan itu bernama Setiawan Kohmaidi (40) warga Sei Beduk," ungkapnya.

Heri menambahkan, untuk melakukan identifikasi lebih lanjut terhadap kasus tersebut, pihaknya langsung membawa jasad pria itu ke RS Bhayangkara.

"Untuk melakukan indentifikasi lebih lanjut terkait ditemukannya sosok mayat itu langsung di bawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan visum," jelasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved