BATAM TERKINI

Yamaha Gelar Kontes Custo Maxi di Kepri Mall Batam, Pemenang Akan Diikutkan Grand Final

"Jadi nanti dari masing-masing kelas akan diambil sebagai pemenang best of the best. Dari seluruh pemenang tersebut. Akan diambil lagi sebagai

Yamaha Gelar Kontes Custo Maxi di Kepri Mall Batam, Pemenang Akan Diikutkan Grand Final
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Peserta Kontes Custo Maxi yang berlangsung di Kepri Mall, Minggu (18/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Bagi pencinta otomotif di Batam, Yamaha menggelar kontes custo Maxi di halaman parkir Kepri mall Batam.

Berbagai peserta pun tampak ramai mengikuti acara ini dengan memodivikasi motor sesuai kategori perlombaan.

Franky Hanjaha, Area Marketing Development Area Batam mengatakan, acara ini adalah kegiatan pada tahun kedua yang sebelumnya diselenggarakan pada tahun 2017.

"Dan Kota Batam tahun ini sebagai kota kedua setelah kita laksanakan di Tebing tinggi Sumatra Utara. Sebab kegiatan ini akan berlangsung juga di Pekanbaru, Medan, dan puncak kegiatan di Banda Aceh," katanya, Minggu (18/11/2018).

Disebutkannya, peserta kali ini sudah melebihi target awal. Dengan target 120 peserta. Antusia masyarakat Batam yang ikut mencapai 150 peserta.

"Ternyata antusias peserta cukup ramai. Bahkan kita juga kedatangan peserta dari Tanjungpinang juga," ujarnya.

Baca: Yamaha Gelar CustoMAXI 2018 di Kepri Mall, Tahun Ini Ada Kategori Lexi

Baca: Yamaha Luncurkan FreeGo, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Baca: Kopdar Yamaha LEXi 2018, City Touring hingga Bagi-Bagi Door Prize

Disampaikannya, dalam iven costo Maxi ini. Peserta akan dibagi dengan tiga kategori . Pertama kategori, kelas modivikasi harian, kedua kelas modivikasi staylish, dan ketiga kelas modivikasi x-tream.

"Jadi nanti dari masing-masing kelas akan diambil sebagai pemenang best of the best. Dari seluruh pemenang tersebut. Akan diambil lagi sebagai pemenang untuk ikut kembali pada grand final dihari puncak yang diselenggarakan di Kota Banda Aceh," sebutnya.

Bagi peserta yang belum beruntung, panitia pun memberikan sertifikat sebagai bentuk apresiasi sudah mengikuti iven tersebut.

"Bagi club motor yang ikut, dan membawa lebih dari sepuluh motor. Kita juga berikan plakat sebagai bentuk penghargaan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved