Angel Lelga Tercatat Sebagai Caleg Perindo. Bagaimana Nasibnya, Ini Sikap Sekjen Perindo

Artis Angel Lelga yang juga calon anggota legislatif Perindo digerebek suaminya yang juga artis Vicky Prasetyo. Bagaimana nasibnya sebagai caleg?

Angel Lelga Tercatat Sebagai Caleg Perindo. Bagaimana Nasibnya, Ini Sikap Sekjen Perindo
Kolase YouTube
Fiki Alman, pria yang diduga selingkuhan Angel Lelga ternyata merupakan pemeran Kian Santang dan pernah foto di Taman Bunga Wiladatika Cibubur 

TRIBUNBATAM.ID - Artis Angel Lelga yang juga calon anggota legislatif Perindo digerebek suaminya yang juga artis Vicky Prasetyo karena diduga melakukan dugaan perselingkuhan dengan lelaki lain.

Terkait hal tersebut Perindo mengaku tidak tahu apa yang terjadi kepada Angel Lelga, karena belum ada laporan dari artis yang bernama lengkap Lely Anggraeni itu.

"Kita juga tidak tahu apa yang terjadi, karena itu belum disampaikan langsung oleh Angel Lelga,"ujar Sekjen Perindo Ahmad Rofiq saat dikonfirmasi Tribun, Senin(19/11/2018).

Baca: Pasca Pemeriksaan Polisi Terkait Penggerebekan, Angel Lelga Akui akan Nikah Dengan Fiki Alman

Baca: Fiki Alman Diduga Sekamar dengan Angel Lelga, Bercelana Pendek Tanpa Baju saat Digerebek Vicky

Angel Lelga diketahui maju dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII, yang meliputi Purwakarta, Karawang, dan Bekasi.

Menurut Rofiq, apabila benar apa yang terjadi kepada Angel Lelga maka Perindo menganggap itu adalah masalah pribadi dan tidak terkait partai.

"Itu sudah menjadi domain privasi, kalau soal privasi partai tidak bisa intervensi,"ujar Rofiq.
Hanya saja lanjut Rofiq, Perindo akan terus memantau perkembangan dari kasus yang menimpa Angel Lelga.

Sejauh mana dampaknya terhadap partai, itulah yang menjadi perhatian hingga Perindo merasa perlu cawe-cawe."Kita akan terus lihat sejauh mana dampak yang diakibatkan dari situasi ini kepada partai,"kata Rofiq.

Saat ditanya apakah nantinya akan ada sanksi yang diberikan Perindo kepada Angel Lelga, Rofiq belum bisa memastikan dan masih menunggu perkembangan-perkembangan selanjutnya.
"Kalau dicoret kan tidak bisa karena sudah DCT, KPU saja tidak bisa apalagi kami (partai). Jadi akan kita lihat sejauh mana dulu perkembangannya,"kata Rofiq.

Penggerebekan terhadap Angel Lelga sendiri sempat viral dengan gambr-gambar yang lengkap. Tak ayal muncul sinyalemen bahwa kejadian itu ada unsur rekayasa.

Namun Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar membantah bahwa penggerebekan Angel Lelga di kediamannya Jalan Benda Ujung, Nomor 169, RT 06/01, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan adalah rekayasa.

Halaman
12
Editor: Purwoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved