CitraPlaza Nagoya, Apartemen Terlengkap untuk Generasi Mellenial

Memiliki nilai yang selalu naik dari waktu ke waktu, generasi mellenial bisa berinvestasi di sektor properti di CitraPlaza Nagoya

CitraPlaza Nagoya, Apartemen Terlengkap untuk Generasi Mellenial
dok Apartamen CitraPlaza Nagoya
Generasi Mellenial kini bisa investasi di Apartamen CitraPlaza Nagoya 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sektor properti menjadi satu di antara instrumen investasi yang sangat menguntungkan.

Memiliki nilai yang selalu naik dari waktu ke waktu, kini generasi mellenial juga sudah bisa berinvestasi di sektor properti.

Meski belum memiliki pekerjaan yang tetap, generasi mellenial bisa menabung untuk masa depannya dengan berinvestasi di CitraPlaza Nagoya.

Manager Marketing CitraPlaza Nagoya, Andri Yuliawan mengatakan saat ini ada sekitar 40 an unit apartemen CitraPlaza Nagoya yang dibeli oleh generasi mellenial.

Saatnya Generasi Mellenial berinvestasi di Apartamen CitraPlaza Nagoya
Saatnya Generasi Mellenial berinvestasi di Apartamen CitraPlaza Nagoya (dok Apartamen CitraPlaza Nagoya)

"Kesadaran mellenial Indonesia terhadap sektor properti ini masih kurang. Puluhan yang beli ini rata rata anak mellenial asli Batam, tapi yang memang kuliahnya di luar negeri. Mereka ini yang benar benar sudah merasakan hidup praktis di negara mereka berkuliah. Diantara mereka bahkan ada yang usianya di bawah 25 tahun," ujar Andri.

Pengalaman berkuliah sambil bekerja paruh waktu di negara orang, membuat generasi mellenial itupun menginvestasikan hasil kerjanya dengan membeli properti di Batam.

"Jadi generasi mellenial juga sudah bisa kok punya hunian dari usia muda. Kalau generasi mellenial di beberapa negara berkembang lain, seperti Tiongkok saja, sudah berfikir untuk membeli properti utamanya apartemen. Kesadaran itu sudah muncul dari usia 20 tahunan," katanya.

Begitu juga generasi mellenial di negara negara maju di Asia seperti Singapura, Jepang dan lainnya.

"Mereka itu lulus kuliah sudah memikirkan properti. Kebalikannya, orang di Indonesia justru sadar harus punya properti di usia 32 tahun. Berfikir punya rumah setelah menikah, kalau muda itu happy saja dulu atau beli kendaraan dulu," tuturnya.

Padahal menurutnya mempunyai properti di usia muda itu bukan lagi sekedar angan angan. Untuk menjawab kebutuhan hunian generasi mellenial itupun, pengembang Ciputra Grup telah menyiapkan hunian yang tepat bagi generasi mellenial.

Satu diantaranya adalah CitraPlaza Nagoya yang memiliki harga terjangkau namun bertabur fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup mellenial.

Generasi Mellenial sudah bisa berinvestasi di Apartamen CitraPlaza Nagoya
Generasi Mellenial sudah bisa berinvestasi di Apartamen CitraPlaza Nagoya (dok Apartamen CitraPlaza Nagoya)
Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved