Khofifah dan Erick Thohir Rambah Jawa Tengah Deklarasikan JKSN Untuk Jokowi-Maruf Amin

Pada Minggu (18/11/2018), giliran masyarakat provinsi Jawa Tengah bersama sama mendeklarasikan diri bersama JKSN untuk capres nomor urut 01

Khofifah dan Erick Thohir Rambah Jawa Tengah Deklarasikan JKSN Untuk Jokowi-Maruf Amin
surya
Khofifah Indar Parawansa bersama Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) deklarasi dukungan di Jateng, Minggu (18/11/2018). 

TRIBUNBATAM.ID - Deklarasi dukungan untuk pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin kian menggelora. Tokoh-tokoh daerah, termasuk yang kini tengah menjabat kepala daerah, bergerak dalam pemenangan capres nomor urut 01 itu.

Khofifah Indar Parawansa bersama Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) membuktikan langkah suksesnya. Setelah melakukan deklarasi di Jawa Barat, kini merambah Jawa Tengah.

Pada Minggu (18/11/2018), giliran masyarakat provinsi Jawa Tengah bersama sama mendeklarasikan diri bersama JKSN untuk menyukseskan pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Baca: Nasib Bupati Remigo Yolando: Terima Rp 550 Juta, Urung Amankan Kasus sang Istri

Baca: Ngga Pakai Ribet, Begini Cara Mengupas Bawang Putih Tanpa Pisau

Baca: Kuasa Hukum PT Bulk Blacksea Laporkan Tindakan Penganiayaan Kru Kapal MV Neha ke Mabes Polri

Gubernur Jatim Terpilih 2019-2024 itu pun langsung tampil menggerakkan mesin jaringan ini.

Bertempat di Semarang, deklarasi yang dihadiri oleh ribuan kiai dan bu nyai itu juga dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir.

Khofifah menyatakan bahwa Provinsi Jawa Tengah memang menjadi bagian dari 10 provinsi prioritas yang dijajaki Khofifah dan JKSN untuk menggalang dukungan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 1.

"Kemarin sempat di Jawa Barat, hari ini kita deklarasi di Jawa Tengah. Tentu perluasan jaringan ini bagi tim Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin adalah penguatan, dengan begitu harapan kami para swing voters semakin kuat dan yakin untuk sama-sama berjuang untuk pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin," kata Khofifah.

Lebih lanjut, Khofifah menegaskan bahwa yang datang memenuhi gedung olahraga Semarang ini adalah para orang-orang kunci atau key person dari kabupaten kota dari Provinsi Jawa Tengah.

Mereka adalah orang berpengaruh yang mayoritas adalah bu nyai dari banyak kabupaten kota di Jawa Tengah.

"Usai deklarasi ini saya masih akan rapat dengan mereka semua. Sebagaimana beliau-beliau adalah speaker, tentu mereka butuh penguatan reasoning mengapa harus memilih Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," tegas Khofifah.

Halaman
12
Editor: Purwoko
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved