BATAM TERKINI

Peringatan Dini BMKG: Waspadai Hujan Lebat Disertai Angin Kencang dan Petir Untuk Wilayah Kepri Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika mengeluarkan peringatan dini hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Rabu (21/11/2018).

Peringatan Dini BMKG: Waspadai Hujan Lebat Disertai Angin Kencang dan Petir Untuk Wilayah Kepri Ini
TRIBUNBATAM.id/BMKG
Citra satelit Himawari - 8 pukul 08.10 WIB, Jumat (16/11/2018). BMKG memprediksi adanya pertumbuhan awan Cumulonimbus merata di wilayah Anambas. Pihaknya pun memprediksi adanya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, serta berpotensi disertai petir dan angin kencang dalam durasi singkat di seluruh wilayah Anambas. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika mengeluarkan peringatan dini hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Rabu (21/11/2018).

Baca: BP Batam Ajak Swasta Perbaiki Gedung Beringin di Sekupang Taksiran Biaya Sekitar Rp 7 Miliar

Baca: RS Mulia Bogor Diterjang Badai, Kaca Pecah dan Tower Ambruk. Adakah Korban?

Baca: BREAKINGNEWS. Lima Hari Nelayan Batam Hilang di Laut, Ditemukan Terdampar di Pulau Riang

Dalam pesan singkatnya, BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk wilayah Kepulauan Riau Rabu, 21 November 2018 pukul 17.42 WIB, berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada pukul 17.50 WIB di Wilayah Batu Ampar, Bengkong, Lubuk Baja, Sekupang, Batu Aji, Nongsa dan sekitarnya.

Dan dapat meluas ke seluruh wilayah pulau Batam. Kondisi ini diprakirakan masih akan berlangsung hingga pukul 19.00 WIB.

(dns)

Penulis: Danang Setiawan
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved