BISNIS

Promo Perumahan Central Raya Tiban, Dapat Diskon Plus Gratis Peralihan Hak

Konsumen bisa mendapatkan promo diskon dari Rp 8 juta hingga Rp 69 juta. Pengembang juga memberikan keuntungan lain berupa gratis peralihan hak.

Promo Perumahan Central Raya Tiban, Dapat Diskon Plus Gratis Peralihan Hak
ist
Perspektif Perumahan Central Raya Tiban 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ingin memiliki hunian berkualitas di kawasan Tiban, Perumahan Central Raya Tiban bisa jadi jawabannya. Perumahan yang berada di samping Tiban Makmur itu menawarkan berbagai macam tipe rumah yang bisa Anda pilih sendiri.

Marketing eksekutif Central Raya Group, Nani mengatakan perumahan Central Raya Tiban merupakan satu dari dua proyek Central Grup yang baru dilaunching April lalu.
"Launchingnya saat REI Expo April kemarin dengan proyek Central Laguna Hills," ujarnya.

Adapun tipe rumah yang ditawarkan mulai dari tipe 36/72, tipe 42/78, tipe 52/90 dan townhouse. Beli sekarang, konsumen bisa mendapatkan promo diskon dari Rp 8 juta hingga Rp 69 juta.
"Beli secara cash keras diskon 15 persen," ucapnya.

Pengembang juga memberikan keuntungan lainnya berupa gratis peralihan hak satu kali dan garansi bocor selama setahun.

Ia menuturkan untuk Central Raya Tiban dibangun dengan sistem cluster. Perumahan juga dekat ke beberapa fasilitas umum. Hanya lima menit ke pasar, delapan menit ke pusat kuliner dan 20 menit menuju BCS mall.

Saat ini, Central Raya Group memiliki lima proyek perumahan yang bisa dipilih oleh konsumen. Kelimanya berada di beberapa kawasan di Batam. Seperti The Central Sukajadi, Central Raya Batu Aji, Central Raya Tanjung Uncang, Central Laguna Hills dan Central Raya Tiban.

Bagi yang berminat bisa langsung datang ke kantor pemasaran di Jalan Central Raya nomor 1, Kawasan The Central Sukajadi. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved