BATAM TERKINI

Wujud Kepedulian, Garda Bangsa Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Bengkong Aljabar

"Bantuan dari pengusaha cathering untuk teman-teman yang ada di Batam. Memberikan dalam bentuk sembako. Ia memilih Panti Asuhan Bengkong Aljabar

Wujud Kepedulian, Garda Bangsa Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Bengkong Aljabar
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Pengurus Garda Bangsa memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Bengkong Aljabar, Rabu (21/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Garda Bangsa di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membagikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Bengkong Aljabar, Rabu (21/11/2018). Bantuan ini berupa bahan-bahan sembako seperti gula, beras, indomie, dan lain sebagainya.

"Bantuan dari pengusaha cathering untuk teman-teman yang ada di Batam. Memberikan dalam bentuk sembako. Ia memilih Panti Asuhan Bengkong Aljabar ini karena beberapa waktu lalu mendengar berita adanya kebakaran disini," ujar Ketua Garda Bangsa Kota Batam, Yoga Purnama seusai pembagian.

Baca: Timnas Indonesia Tersingkir, Hansamu cs Menangis. 22 Tahun Gagal Juara Piala AFF

Baca: Prabowo Subianto Bantah Soal Usulan Gaji Guru Naik hingga Rp 20 Juta

Baca: Persembahan Maulid Nabi Muhammad SAW Suara Serak Dewi Perssik Saat Sholawatan Bikin Netter Merinding

Tak sembako saja, ada juga 100 bingkisan untuk anak-anak panti, yang isinya berupa makanan seperti ayam goreng, kentang, cemilan, dan berbagai lainnya. Dibagikan satu persatu dengan cara membariskan sejumlah anak tersebut sembari bersalaman dan diabadikan lewat foto bersama.

"Ada 100 bingkisan dan 100 kilogram beras," katanya.

Sementara itu Pembina Pesantren Aljabar, Haji Kodrat Wismana sejak 1984 mengucapkan terimakasih. Pasca kebakaran tersebut, pihaknya memang masih membutuhkan bantuan untuk anak-anak panti.

"Kami mengucapkan terimakasih. Apalagi pasca musibah kebakaran, bantuan ini sangat menolong untuk anak-anak. Kiranya semua amal ibadahnya bisa diterima. Alhamdulliah banyak bantuan," ujar Kodrat.

Ia menambahkan bantuan dari pihak lainnya juga diterima. Seprti pemberian 100 ranjang dari gubernur. Jika proses pembangunan gedung pesantren kembali menunggu dari anggaran 2019 Provinsi Kepulauan Riau. (rus)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved