Artis hingga Anak Presiden Bersaing Bisnis Oleh-oleh Kekinian di Batam. Siapa Saja Mereka?

Tak hanya artis yang tertarik berbisnis di Batam. Kini mereka juga mesti bersaing dengan pesohor lainnya, seperti halnya anak presiden

Artis hingga Anak Presiden Bersaing Bisnis Oleh-oleh Kekinian di Batam. Siapa Saja Mereka?
tribunbatam.id
Beberapa outlet oleh-oleh kekinian milik para artis di Batam. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Bisnis artis di Batam kian marak. Para artis maupun pesohor hadir ke Batam melebarkan sayap bisnisnya dengan menawarkan aneka oleh-oleh kekinian.

Tak hanya artis yang tertarik berbisnis di Batam. Kini mereka juga mesti bersaing dengan pesohor lainnya, seperti halnya anak presiden yang juga menawarkan kuliner kekinian dengan kemasan yang lebih mewakili selera zaman now.

Hingga beberapa tahun terakhir, brand-brand oleh-oleh kekinian itu terus bertahan. Bisa jadi menunjukkan bahwa pasar Batam cukup prospektif bagi para pebisnis milenial untuk mengeruk pundi-pundi dari kreativitasnya.

Baca: Gisel Gugat Cerai-Gading Marten Main Bola dengan Eddi Brokoli di Spanyol

Baca: 5 Momen Mesra Gisel dan Gading Marten Wisata di Singapura Sebelum Gugatan Cerai

Baca: Gibran Bocorkan Rencana Bisnisnya: Pokoknya Bisa Tembus 43 Ribu Ritel

Dengan kekhasan Kota Batam yang menjadi salah satu tujuan destinasi kepariwisataan nasional, tampaknya kota Batam masih menjadi primadona para artis. Tak menutup kemungkinan, dalam waktu mendatang akan ada lagi produk baru yang dibawa oleh para artis maupun pesohor lainnya.

Inilah deretan bisnis artis hingga anak-anak Presiden Joko Widodo di Batam. Simak alasan mereka hingga rela bersaing di kota yang hanya berpenduduk sekitar 1,3 juta jiwa itu.

1. Zapin bisnis Andhika Pratama - Ussy Sulistyawati

Zapin Batam merupakan oleh-oleh kekinian khas Batam buah karya Andhika Pratama. Oleh-oleh berupa cake kekinian itu, dilaunching Minggu (10/09/2017) silam.

Andhika Pratama dan Ussy di outlet Zapin Batam, Minggu (10/9/2017)
Andhika Pratama dan Ussy di outlet Zapin Batam, Minggu (10/9/2017) (TRIBUNBATAM/EFFENDY)

Peluncurannya cukup meriah karena bersamaan dengan acara Car Free Day di Nagoya, Batam tepatnya di depan Martabak Har.

Andhika mengaku ingin menggeluti bisnis oleh-oleh di Batam karena menilai Batam sangat menarik dan cukup ramai oleh kunjungan wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Saat launching hadir juga Caesar, sebagai bintang tamu dalam acara yang berlangsung di kawasan Jodoh-Nagoya. Zapin Batam menghadirkan berbagai cake dengan sejumlah varian rasa.

Halaman
1234
Penulis: Purwoko
Editor: Purwoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved