Smartphone Gaming ZenFone Max Pro M2 Bakal Dirilis di Indonesia. Catat Tanggal Peluncurannya

ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal perilisan smartphone gaming terbaru mereka, yaitu ZenFone Max Pro M2.

Smartphone Gaming ZenFone Max Pro M2 Bakal Dirilis di Indonesia. Catat Tanggal Peluncurannya
Sukmawati/tribun-timur.com
ASUS Zenfone Series resmi dilaunching di Ballroom 3, Ritz Carlton Pacific Place, Jl Jenderal Sudirman Kav 52-53, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). 

TRIBUNBATAM.id - ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal perilisan smartphone gaming terbaru mereka, yaitu ZenFone Max Pro M2.

Smartphone bertajuk #NextGenerationGaming tersebut dijadwalkan akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 11 Desember mendatang.

Pengumuman resmi ini telah dipublikasikan melalui laman resmi media sosial ASUS Indonesia.

"Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini," Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin melalui rilisnya pada tribun-timur.com, Rabu (21/11/2018).

 Jimmy Lin melanjutkan, tunggu tanggal mainnya, kami akan kembali mengguncang dunia mobile gaming.

Baca: Penasaran WhatsApp Kamu Diblokir? Cari Tahu Lewat 6 Cara Ini

Baca: Inilah 6 Tips dan Trik WhatsApp yang Harus Kamu Tahu

Baca: Mudah Banget, Ini 6 Langkah Lihat Pesan di WhatsApp yang Dihapus

Sebagai informasi, ASUS ZenFone Max Pro M2 merupakan generasi terbaru dari smartphone gaming ZenFone Max Pro M1 yang sukses menggebrak pasar Indonesia di awal tahun 2018.

Melanjutkan tema “Limitless Gaming” yang menjadi platform ASUS untuk fokus di industri mobile gaming, ZenFone Max Pro M2 membawa misi “Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya.

"Sejumlah peningkatan akan kita hadirkan pada ZenFone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama. Jika ZenFone Max Pro M1 punya prosesor baterai besar 5.000mAh, layar full view resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, ZenFone Max Pro M2 akan lebih dari itu. Inilah alasan mengapa kita menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone," jelasnya.

 Pada 11 Desember mendatang, ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming sehingga para ZenFans dari seluruh Indonesia bisa bergabung untuk menyaksikan secara peluncuran ZenFone Max Pro M2 secara langsung.

Live streaming akan tersedia melalui laman media sosial resmi ASUS Indonesia. (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved