BATAM TERKINI

Sedang Tambal Ban di Tembesi, Uang Rp 13 Juta Dalam Mobil Raib Dibawa Kabur, Berikut Kronlogisnya

Aksi gembos ban, kembali beraksi di Batuaji. Puluhan juta, uang kutipan penjualan rokok dari salah satu distributor di Batam, raib diambil maling.

Sedang Tambal Ban di Tembesi, Uang Rp 13 Juta Dalam Mobil Raib Dibawa Kabur, Berikut Kronlogisnya
Ilustrasi Gembos Ban 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Aksi gembos ban, kembali beraksi di Batuaji. Puluhan juta, uang kutipan penjualan rokok dari salah satu distributor di Batam, raib diambil maling.

Kejadian gembos ban tersebut dialami Yufrizal supir Mobil El 300 Bp 8001 DH, saat berhenti di salah satu tempat tampal ban mobiil di daerah Tembesi, Rabu (21/11/2018).

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, mengatakan dimana awalnya supir merasa ban mobilnya sebelah kiri belakang gembos.

Baca: Dukung Pariwisata Batam, Wali Kota Minta Tambahan Bus, Ini Jawaban Dirjen Perhubda

Supir mobil akhirnya meminggirkan kendaraannya di salah satu tambal ban di Tembesi dan melihat kondisi ban mobilnya itu.

Saat melihat ban sebelah kiri, supir mengunci mobil, namun pelaku pencurian langsung melakukan pengerusakan kunci pintu mobil dan mengambil tas yang berisi uang kurang lebih Rp 13 juta.

Baca: Passing Grade Tes SKD CPNS 2018 Diturunkan, Ini Reaksi Anggota Dewan Batam

Awalnya korban tidak mengetahui kejadian tersebut sampai selesai ban mobilnya di Tambal.

"Saat supir mau berangkat dari tempat tambal bal, baru dia sadar di mana kondisi kunci pintu mobil rusak, saat pintu dibuka tas di dalam mobil sudah tidak ada," kata Syafruddin.

Baca: Suami Jual Istri dan Adik Ipar di Batam - Sebelum Jual Istri, Az Ngaku Alami Penyakit Aneh

Syafruddin mengatakan laporan tersebut masih dalam lidik.

"Kita masih memintai keterangan dari saksi, saat kejadian tidak ada yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut," kata Syafruddin.

Dia juga mengatakan supir mobil sudah diperiksa."Kita masih kembangkan, apakah benar ada pencurian, atau permainan," kata Syafruddin.(ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved