LIGA INDONESIA

Dramatis! Gol Maman di Masa Injury Time Bawa Persija Unggul dan Sukses Gusur PSM Makassar

Hasil akhir laga Persija vs Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018) berakhir untuk keunggulan Persija.

Dramatis! Gol Maman di Masa Injury Time Bawa Persija Unggul dan Sukses Gusur PSM Makassar
Media Persija Jakarta
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Rudi Widodo setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018). 

Hasil akhir laga Persija vs Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018) berakhir untuk keunggulan Persija.

TRIBUNBATAM.id. BEKASI - Hasil akhir laga Persija vs Sriwijaya FC dalam laga Pekan 32 Liga 1 2018, Sabtu (24/11/2018) berakhir untuk keunggulan Persija jakarta.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Persija Jakarta berhasil unggul 3-2.

Gol dramatis Maman Abdurrahman menjadi kunci kemenangan Macan Kemayoran atas Sriwijaya FC.

Jalannya pertandingan, Persija yang bermain di hadapan ribuan suporter bermain menekan sejak menit awal pertandingan babak pertama.

Bahkan Persija mampu mencetak gol cepat pada menit 2' melalui Marco Simic.

Gol berawal dari servis free kick yang mengarah ke arah gawang dan disambut dengan sundulan Marco Simic yang gagal diantisipasi penjaga gawang.

Unggul 1-0, membuat mental pemain Sriwijaya FC sedikit turun. Namun Sriwijaya FC yang berada di posisi zona degradasi membuat asuhan Angel Alfredo Vera minimal meraih hasil imbang untuk memperbaiki posisi klasemen.

Sriwijaya FC akhirnya mampu mencetak gol pada menit 20' melalui Manu Jalilov. Gol brawal dari umpan memanjakan yang ditujukan oleh Manu Jalilov.

Manu Jalilov yang lolos dari pengawalan pemain, dengan leluasa melakukan sepakan ke gawang yang gagal diantisipasi penjaga gawang. Sriwijaya FC membuat skor imbang 1-1.

Halaman
123
Penulis: Danang Setiawan
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved