Kalahkan PS Tira, Pelatih Mitra Kukar Soroti Kinerja Wasit

Mitra Kukar memenangkan pertandingan melawan PS Tira dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (23/11/2018).

Kalahkan PS Tira, Pelatih Mitra Kukar Soroti Kinerja Wasit
capture video
Rahmad Darmawan 

TRIBUNBATAM.id - Mitra Kukar memenangkan pertandingan melawan PS Tira dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (23/11/2018).

Skuat berjuluk Naga Mekes unggul 1-0 lewat gol Dedi Hartono.

Sebelum Mitra Kukar mencetak gol, PS Tira memiliki kesempatan emas untuk membuka keunggulan.Tapi eksekusi penalti Dzmitry Rekish mampu dihalau oleh Gerry Mandagi.

Tambahan tiga angka membawa mereka naik ke urutan 14 klasemen sementara dengan raihan 39 poin.

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan menyoroti kinerja wasit lantaran tidak menyikapi insiden Saepulloh Maulana yang terkapar usai terkena bola.

Baca: Biasa Pakai Jersey di Lapangan, Ini Tampilan Formal Kevin/Marcus di ISA 2018

Baca: Baru 11 Tahun, Gadis Ini Tingginya 2 Meter Lebih, Pemain Basket NBA Pun Lewat

Baca: Korban Berlumuran Darah dan Suami Histeris. Simak 8 Fakta Penemuan Mayat dalam Mobil di Kalsel

Baca: BERITA PERSIB - Inilah Komentar Mario Gomez Setelah Persib Ditahan Imbang Perseru Serui

"Sayang pertandingan harus dirusak dengan kepemimpinan wasit. Harusnya di akhir kompetisi seperti ini netralitas wasit harus dijaga," tutur RD.

"Saya kali ini mengutuk keputusan wasit. Selama ini saya tidak pernah bicara soal wasit tapi hari ini saya harus bicara. Wasit banyak melakulan kesengajaan yang membahayakan pemain dan sudah keterlaluan," imbuhnya.

Gerry sukses menahan tendangan penalti lawan tak ingin merasa jadi pahlawan seorang diri. Baginya, kemenangan kali ini berkat kerja keras para pemain.

"Pertandingan hari ini menegangkan dan kita bisa menang. Ini berkat kerja keras pemain. Ke depan kami akan melanjutkan pertandingan dengan lebih baik lagi dan perjuangan harus lebih keras," ujar Gerry.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved