Liga 1 2018

Pertarungan Sengit Dua Perebut Tahta. Persija vs Sriwijaya, PSM vs Bali United, Siapa Juara?

Dua klub pemuncak klasemen Liga 1 2018, Persija Jakarta dan PSM Makassar akan melakoni laga krusial di pekan ke-32, Sabtu sore ini dan Minggu besok.

Pertarungan Sengit Dua Perebut Tahta. Persija vs Sriwijaya, PSM vs Bali United, Siapa Juara?
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Laga PSM Makassar menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31 di Stadion Mattoanging, Jumat (16/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id - Dua klub pemuncak klasemen Liga 1 2018, Persija Jakarta dan PSM Makassar akan melakoni laga krusial di pekan ke-32, Sabtu sore ini dan Minggu besok.

Persija Jakarta yang saat ini mengkoleksi 53 poin akan menjamu Sriwijaya FC, Sabtu sore ini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pukul 15.30 WIB.

Sementara itu, rivalnya, PSM Makassar akan menjamu seterunya, Bali United, juga pada pukul 15.30, Minggu (25/11/2018) besok.

Pertarungan dipastikan ketat meskipun Persija Jakarta lebih di atas angin.

Tetapi, hasil sempurna jelas bakal sulit di raih meskipun lawannya adalah Srriwijaya FC yang saat ini berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Kesuksesan Perseru Serui yang menahan imbang Persib Bandung pada laga kemarin adalah salah satu contohnya, bahwa tim-tim yang punya ambisi untuk menang di tiga laga tersisa, terhukum oleh hukum alam: bola itu bulat.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Persija vs Sriwijaya FC di Liga 1, Sabtu Sore. Mulai 15.30 WIB

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming OChannel Arema FC vs Barito Putera Sabtu Ini. Mulai 15.30 WIB

Baca: Jika PSM Makassar Kalahkan Bali United, Persib Dipastikan Gagal Juara Liga 1 2018

Hal yang sama juga bisa berlaku bagi Persija Jakarta. Meskipun berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0, dua pekan sebelumnya, Persija Jakarta tidak meraih hasil maksimal.

Di pekan ke-30 ditahan imbang PS TNI tanpa gol dan pertandingan sebelumnya bahkan dicukur Persebaya Surabaya dengan skor 3-0.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco sangat paham soal itu sehingga ia wanti-wanti agar anak asuhnya tidak memandang remeh Sriwijaya FC.

"Mereka (pasti) tak mau degradasi, seperti PS Tira, (Perseru) Serui juga pasti tak mau. Tidak mudah melawan mereka karena mereka butuh poin dan kami harus respek terhadap lawan," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved