Barelang Marathon 2018

Spin Medal Menanti di Garis Finish BP Batam-Barelang Marathon 2018

Medali dalam kegiatan marathon merupakan salah satu hadiah yang ditunggu-tunggu para peserta lari

Spin Medal Menanti di Garis Finish BP Batam-Barelang Marathon 2018
TRIBUNBATAM.id
BP Batam-Barelang Marathon 2018 yang akan dilaksanakan pada Minggu (2/12/18) merupakan pilihan yang tepat untuk berolahraga sambil menikmati wisata 

TRIBUNBATAM.id - Medali dalam kegiatan marathon merupakan salah satu hadiah yang ditunggu-tunggu para peserta lari. Baik untuk yang koleksi atau untuk sekedar berswafoto bersama medali untuk menunjukan keikutsertaannya dalam kegiatan marathon.

Desain spin medal BP-Batam Barelang Marathon kali ini terinspirasi arsitektur unik Jembatan Barelang. Berbentuk lingkaran yang terdapat dua bagian dalam dan luar yang dihubungkan dengan tiang kecil sehingga medali dapat diputar.

“Untuk mendapatkan spin medal peserta harus menyelesaikan lari marathon hingga garis akhir berdasarkan cut off time yang ditentukan.“ Ungkap Nevo Ginting selaku Race Management Barelang Marathon 2018.

Cut-off time ini penting untuk memastikan keselamatan para peserta dan untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Cut-off time untuk setiap kategori peserta yakni 7 jam untuk kategori 42 km, 3.5 jam untuk kategori 21 km, 10 k selama 2 jam untuk kategori 10 km serta 1,5 jam untuk kategori 5km.

Baca: Merangkai Keindahan Wisata Bahari Lewat BP-Batam Barelang Marathon 2018

Baca: Catat Jamnya! Panitia Siapkan Shuttle Bus Untuk Peserta Barelang Marathon 2018

Baca: Berikan Sensasi Kesegaran kepada Peserta Barelang Marathon, Panitia Siapkan Fasilitas Kolam Es

Baca: Barelang Marathon 2018 - Cuaca yang Tidak Biasa Pacu Andrealin Peserta  

Semakin dekatnya acara,peserta yang berasal dari dalam maupun luar negri semakin antusias berpartisipasi. Panitia mengatakan bahwa peserta yang mendaftar Barelang Marathon sudah hampir melebihi kuota. Jumlah peserta yang mendaftar diprediksi akan terus meningkat mendekati tanggal penutupan pendaftaran.

Lokasi Start memang terletak jauh dari pusat kota Batam, tetapi para peserta tidak perlu khawatir mengenai transportasi menuju lokasi. Panitia Tribun Batam sudah menyediakan shuttle bus yang akan diberangkatkan pukul 03.30 WIB. Shuttel bus berangkat dari dua titik yakni pintu satu mall Nagoya Hill dan Harmoni One Hotel, Batam centre.

Event internasional ini disponsori oleh Bussan Auto Finance (BAF), Enzoro selaku official Jersey dan Pocari Sweat selaku official drink.

Acara dimeriahkan stand-stand kuliner di Dendang Melayu, stand-stand kuliner akan menyajikan kuliner khas melayu seperti mie tarempa, nasi lemak, cake buah naga,teh tarik hingga kopi.

 Untuk informasi dan pendaftaran peserta dapat mengakses di www.barelangmarathon.com atau kunjungi kantor Tribun Batam di Komplek MCP Industrial Park, Jalan Kerapu, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Kota Batam.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved