LIGA 1

Live Streaming O Channel Borneo FC vs Persela Pukul 15.30 WIB. Misi Dekati Bhayangkara FC di Liga 1

Nonton siaran langsung atau live streaming OChannel Borneo FC vs Persela Lamongan di Stadion Segiri Samarinda, dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 peka

Live Streaming O Channel Borneo FC vs Persela Pukul 15.30 WIB. Misi Dekati Bhayangkara FC di Liga 1
TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Para pemain Borneo FC selebrasi gol yang dicetak Mathias Conti (ketiga dari kiri) di laga Liga 1 2018 Borneo FC Vs Bhayangkara FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (29/10/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Nonton siaran langsung atau  live streaming OChannel Borneo FC vs Persela Lamongan di Stadion Segiri Samarinda, dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ke-32.

Siaran langsung dan live streaming O Channel Borneo FC vs Persela dapat dilihat, Senin (26/11/2018) pada pukul 15.30 WIB atau 16.30 Wita.

Link live streaming Borneo FC vs Persela di Liga 1 2018 dapat diakses pada tautan di bagian akhir berita.

Borneo FC berusaha keras untuk mendekati Bhayangkara FC dan merangsek ke posisi papan atas klasemen Liga 1.

 
Laga Pesut Etam vs Laskar Joko Tingkir nanti sore bisa disaksikan melalui live streaming di OChannel.

Meski saat ini Borneo FC sudah dalam posisi lima besar klasemen Liga 1, sang pelatih Dejan Antonic mengatakan timnya tetap akan fokus mengejar kemenangan dilaga kandang mereka.

Terlebih dalam laga tersebut, skuat Pesut Etam akan menurunkan pemain terbaiknya, hal ini pun cukup membuat Dejan senang.

Mengapa tidak, setelah beberapa pekan berlaga banyak dari pemain andalannya absen akibat cedera ataupun akumulasi kartu.

"Dua laga kandang dan satu laga away tersisa, tentu kita akan fokus. Tidak ada pemain absen, semua sudah siap. Saya senang, karena sudah lama tidak turun full team seperti ini," ungkapnya.

Untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir Senin besok, Dejan mengatakan kondisi pemainnya dalam kondisi cukup baik. Namun begitu, ia tidak mau timnya lengah diakhir laga seperti ini.

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved