Barelang Marathon 2018

Tak Sekedar Simbol, Medali BP Batam-Barelang Marathon 2018 Didesain Unik untuk Peserta Maraton

Bagi seorang pelari medali tak hanya sekedar simbol, tapi juga merupakan pencapaian terbaik mereka untuk menjadi yang terbaik.

Tak Sekedar Simbol, Medali BP Batam-Barelang Marathon 2018 Didesain Unik untuk Peserta Maraton
TRIBUNBATAM.id
BP Batam-Barelang Marathon 2018 yang akan dilaksanakan pada Minggu (2/12/18) merupakan pilihan yang tepat untuk berolahraga sambil menikmati wisata 

TRIBUNBATAM.id - Bagi seorang pelari medali tak hanya sekedar simbol, tapi juga merupakan pencapaian terbaik mereka untuk menjadi yang terbaik.  

Jadi tak salah jika  medali menjadi hal yang penting bagi pelari.

Nah,  bagi pelari yang mengikuti event  BP Batam-Barelang Marathon 2018 pada Minggu (2/12/18) akan mendapatkan  medali yang unik.

Dimana desain spin medal BP Batam-Barelang Marathon 2018  ini terinspirasi arsitektur unik Jembatan Barelang.

Berbentuk lingkaran yang terdapat dua bagian dalam dan luar yang dihubungkan dengan tiang kecil sehingga medali dapat diputar.

“Untuk mendapatkan spin medal peserta harus menyelesaikan lari marathon hingga garis akhir berdasarkan cut off time yang ditentukan.“ ujar Nevo Ginting selaku Race Management Barelang Marathon 2018.

Ia melanjutkan Cut-off time ini penting untuk memastikan keselamatan para peserta dan untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

Dimana Cut-off time untuk setiap kategori peserta yakni 7 jam untuk kategori 42 km, 3.5 jam untuk kategori 21 km, 10 k selama 2 jam untuk kategori 10 km serta 1,5 jam untuk kategori 5km.

Sementara itu,   Adit selaku koordinator acara Barelang Marathon 2018 mengatakan antusias peserta yang mengikuti event Barelang Marathon sangat tinggi

Hal ini dibuktikan dengan peserta yang mendaftar Barelang Marathon sudah hampir melebihi kuota.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved