VIDEO. Ledakan Besar dari Samping Masjid Agung Tanjungpinang Kagetkan Warga

Sejumlah warga dengan radius puluhan meter mendengarkan suara ledakan yang terpusat di samping masjid agung Tanjungpinang kota pukul 13.00 WIB.

TRIBUNBATAM.Id.TANJUNGPINANG - Ledakan besar gegerkan warga Tanjungpinang kota. Sejumlah warga dengan radius puluhan meter mendengarkan suara ledakan yang terpusat di samping masjid agung Tanjungpinang kota pukul 13.00 WIB.

Seorang pedagang tak jauh dari lokasi menyebutkan bahwa titik ledakan berada di Toko Grosir Citra Abadi Jaya. Sontak sejumlah anggota Polisi Polres Tanjungpinang langsung mendatangi lokasi tersebut.

Setiba di lokasi nampak racun api berhamburan di lokasi kejadian hingga ke jalanan, tepatnya jalan satu arah M Yusuf Kahar.

Baca: Tangannya Putus Ditebas Parang, Begini Pengakuan Imran Mahasiswa Korban Begal Sadis

Baca: Putri Jackie Chan Umumkan Pernikahan dengan Pasangan Lesbinya di Instagram

Baca: Pelaku Curanmor Dibekuk saat Transaksi Jual Motor Hasil Curian

Baca: Ternyata Pria Disarankan Untuk Buang Air Kecil dalam Posisi Duduk, Inilah Sebabnya

Saat Tribunbatam ke lokasi kejadian di RT 2 RW 2 Nomor 5 Pinang Kota, sejumlah karyawan toko sedang bersih-bersih lokasi ledakan.

"Ini tadi korsleting listrik. Meledaklah (meteran listrik)," kata seorang karyawan dilokasi kejadian Senin (26/11/2018).

"Nanti kita cek dulu tanya sama pemiliknya," kata seorang Polisi di lokasi. Hingga saat ini pilihan polisi beberapa di lokasi kejadian. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved