BISNIS

Booking Fee Cukup Rp 20 juta, Bisa Punya Ruko di Grand Sentosa Perdana Sp Plaza

Ruko tiga lantai ini berada di pusat keramaian antara Batuaji dan Sagulung, dan lokasinya sangat strategis berada di pinggir jalan R Suptapto.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Memiliki ruko kini tak perlu mengeluarkan dana yang besar, cukup membayar boking fee Rp 20 juta sudah bisa memiliki Rumah Toko (Ruko) Grand Sentosa Perdana Sp Plaza.

Ruko tiga lantai ini berada di pusat keramaian antara Batuaji dan Sagulung, dan lokasinya sangat strategis berada di pinggir jalan R Suptapto. Saat ini ruko dalam pembangunan, dan direncanakan akan serah terima pada bulan Februari 2019 yang akan datang.

"Ruko yang kita bangun, jumlahnya sangat terbatas hanya 100 unit dan saat ini sudah lebih dari 80 persen terjual yang tersisa hanya 11 unit," kata Jhonri Yeo, menanger Marketing Sp Plaza, Selasa (27/11).

Kawasan Sp Plaza merupakan salah satu pusat bisnis di Batuaji dan Sagulung, di lokasi Sp Plaza ini terdapat pasar tradisional dan juga pasar moderen atau mal."Jadi properti yang kita jual, sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penunjang," paparnya.

Disekitar lokasi juga tersedia fasilitas perbankan seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI dan May Bank."Di lokasi kita juga terdapat kantor cabang Bright PLN, Kantor Pos dan kantor ATB,"kata Jhonri.

Selain fasilitas perbankan ada juga fasilitas olah raga mulai dari jogging track dan lapangan futsal. "Kita juga akan membangun sekolah Sentosa Perdana TK dan SD yang akan dibuka pada tahun ajaran 2019 - 2020," papar Jhonri. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved