BP Batam Raih Penghargaan Indonesia Award 2018, Lukita Mampu Dongkrak Ekonomi Batam

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo memperoleh penghargaan Indonesia Awards 2018

BP Batam Raih Penghargaan Indonesia Award 2018, Lukita Mampu Dongkrak Ekonomi Batam
foto humas BP Batam
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menerima penghargaan Indonesia Awards 2018 yang diselenggarakan iNews TV di iNews Tower, MNC Centre, Jakarta, Kamis, (15/11) malam. 

TRIBUNBATAM.id - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo memperoleh penghargaan Indonesia Awards 2018 yang diselenggarakan iNews TV di iNews Tower, MNC Centre, Jakarta, Kamis, (15/11) malam.

Malam penghargaan Indonesia Awards merupakan acara penghargaan yang diberikan kepada lembaga pemerintah maupun non pemerintah, serta para tokoh yang berprestasi.

Tentunya dalam memberikan perubahan yang lebih baik dan membanggakan kepada masyarakat Indonesia dalam menjalankan tugas dan fungsi dari bidang pekerjaan masing-masing individu maupun instansi.

Dalam acara malam penghargaan Indonesia Awards 2018 yang ketiga kali ini, dihadiri oleh menteri, pejabat daerah dan tokoh-tokoh nasional dengan mengambil tema Indonesia Bangga yang terbagi dalam tiga nominasi yaitu; Kategori Tokoh Publik, Kategori Olahraga dan Kategori Profesional.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menerima penghargaan Indonesia Awards 2018 yang diselenggarakan iNews TV di iNews Tower, MNC Centre, Jakarta, Kamis, (15/11) malam.
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menerima penghargaan Indonesia Awards 2018 yang diselenggarakan iNews TV di iNews Tower, MNC Centre, Jakarta, Kamis, (15/11) malam. (foto humas BP Batam)

Sedangkan untuk Kategori Apresiasi terbagi dalam tujuh belas kategori dimana beberapa kategori tersebut merupakan bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Ekonomi Kreatif, Pelayanan Publik, Pariwisata, E-Government, Tata Kelola Pemerintah, Budaya, Pemuda dan Olahraga dan Pertumbuhan Ekonomi.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dalam acara itu mendapatkan apresiasi penghargaan untuk bidang kategori pertumbuhan ekonomi.

Penghargaan ini diberikan kepadanya karena Lukita dinilai sudah memberikan sumbangsihnya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Batam, yang tahun lalu mengalami penurunan.

Melalui tangan dingin serta kerja keras Lukita Dinarsyah Tuwo dalam memimpin BP Batam pertumbuhan ekonomi Batam terus membaik.

Hal tersebut dibuktikan dengan naiknya nilai pertumbuhan ekonomi Batam yang tahun lalu hanya dibawah 2% saat ini nilai pertumbuhan ekonomi Batam naik menjadi diatas 4,5% dan terus membaik.

Dalam sambutannya Lukita Dinarsyah Tuwo mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Halaman
1234
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved