BINTAN TERKINI

Deby Maryanti Didaulat Sebagai Bunda Paud Beprestasi Tingkat Kepri, Berikut Pesannya

Istri Bupati Bintan, Debby Maryanti menyabet penghargaan sebagai Bunda PAUD Kabupaten/Kota Berprestasi 2018 tingkat Kepri.

Deby Maryanti Didaulat Sebagai Bunda Paud Beprestasi Tingkat Kepri, Berikut Pesannya
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Bunda Paud Bintan Deby Maryanti (tengah) saat menerima penghargaan sebagai Bunda Paud Kabupten/Kota Beprestasi 2018 dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepri 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Istri Bupati Bintan, Debby Maryanti menyabet penghargaan sebagai Bunda PAUD Kabupaten/Kota Berprestasi 2018 tingkat Kepri.

Penghargaan tersebut ia terima di Hotel Halim, Tanjungpinang.

Penganugerahan Bunda PAUD Kabupaten/Kota beprestasi merupakan program Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau.

Baca: Polda Kepri Gelar Gowes Sejauh 98 Kilometer dari Bintan ke Tanjungpinang, Sabtu (1/12)

Tertuang dalam Keputusan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri No. 002.6/057.7/Disdik/2018 tentang Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Berprestasi 2018 se- Prov Kepri.

Lantas, apa tanggapan Deby ketika dirinya dirinya didaulat sebagai Bunda Paud berpretasi di Kepri?

"Bahwa kita apresiasi, itu sudah pasti. Tapi tentu kita tak berhenti dengan itu saja. Ini jadi motivasi untuk memberikan yang terbaik terhadap dunia pendidikan PAUD di Bintan," kata Deby Maryanti, Rabu (28/11/2018).

Baca: Barelang Marathon 2018- Ketua Kadin Batam:Barelang Marathon Kenalkan Pariwisata Batam Lewat Olahraga

Deby terbilang aktif mengikuti program-program yang digelar PAUD di Bintan. Ia mengaku sejak mengenal dunia PAUD, perhatian terhadap pendidikan anak usia dini tersebut makin meningkat.

Deby berpesan kepada guru PAUD dan orang tua agar sebaiknya dalam mendidik anak-anak, tidak hanya menjadi tanggung jawab lembaga pendidikan semata. Tetapi perlu kepedulian dan kolaborasi antara lembaga pendidikan dengan orang tua murid.

Baca: PORPROV IV KEPRI 2018 - Kalahkan Lingga, Tim Bola Volley Putra Bintan Lolos ke Final

“Artinya kita harus seimbang antara pendidikan anak-anak yang diterima di sekolah dengan pola asuh yang diberikan orang tua kepada anaknya. Jadi pendidikan anak antara orang tua dan guru harus terjalin dengan baik sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik," kata Deby.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved