Diduga Salah Sasaran, Seorang Polisi Diserang Puluhan Orang Pakai Senjata Tajam saat Bersantai

Bripka Suhardi, anggota Satnarkoba Polres Pinrang Sulsel, mengalami luka serius di kedua tangan dan kaki setelah dianiaya puluhan orang pakai sajam.

Diduga Salah Sasaran, Seorang Polisi Diserang Puluhan Orang Pakai Senjata Tajam saat Bersantai
HANDINING
Ilustrasi penyerangan 

TRIBUNBATAM.id, PINRANG - Bripka Suhardi, anggota satuan narkoba Polres Pinrang di Sulawesi Selatan ( Sulsel), mengalami luka serius di kedua tangan dan kaki setelah dianiaya puluhan orang meggunakan senjata tajam.

Hal ini disampaikan Wakapolres Pinrang AKBP Ali Syahban di Mapolres Pinrang, Selasa (27/11/ 2018). Ali mengatakan, kronologis kejadian bermula ketika korban mengunjungi keluarganya yang menggelar pesta pernikahan di Kampung Awang-awang, Kelurahan Sipatokkong, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

"Bripka Suhardi sedang bersilaturahmi dengan keluarganya di Awang-awang. Kebetulan keluarganya yang ada di kampung itu baru beberapa hari lalu melangsungkan pernikahan. Kemungkinan ia baru sempat datang," kata Ali Syahban.

Baca: VIRAL, Mantan Ratu Kecantikan Miss Moscow Ini Menikah dengan Raja Malaysia

Baca: Hasil Liga Champion Manchester United vs Young Boys - MU Susah Payah Cetak 1 Gol Raih Kemenangan

Baca: KPK Lakukan Supervisi Pencegahan Korupsi kepada Sejumlah Pejabat di Batam

Baca: Tujuh Fakta Penipuan Kasus Pencari Kerja yang Diduga Dilakukan MS, Nomor 5 Paling Merugikan Pekerja

Namun, saat duduk di kolong rumah bersama empat anggota keluarganya yang lain, tiba-tiba puluhan orang tak dikenal menyerang korban dengan senjata tajam. Akibatnya, korban mengalami luka tebas di kedua kaki dan kedua tangannya.

"Puluhan pelaku berhenti melakukan penganiayaan setelah korban mengaku sebagai anggota polisi," kata Ali. Saat ini korban mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang.

"Kami masih menyelidiki motif penyerangan terhadap personil kepolisian Satuan Narkoba Polres Pinrang itu. Dugaan kami saat ini para pelaku salah sasaran," kata Ali.

*Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sedang Duduk Bersama Keluarga, Anggota Polisi Ini Tiba-tiba Dianiaya Puluhan Orang"

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved