Diluncurkan Hari Ini, Ini Bocoran Tampang DJI Osmo Pocket, Kamera "Gimbal" Versi Ringkas

Pabrikan drone asal China, DJI, berencana bakal meluncurkan perangkat rekam terbarunya pada acara DJI bertajuk "Because Life is Big" di New York, sian

Diluncurkan Hari Ini, Ini Bocoran Tampang DJI Osmo Pocket, Kamera
DroneDJ
Ilustrasi box penjualan Osmo Pocket 

TRIBUNBATAM.id - Pabrikan drone asal China, DJI, berencana bakal meluncurkan perangkat rekam terbarunya pada acara DJI bertajuk "Because Life is Big" di New York, siang hari ini waktu setempat.

Namun, menjelang acara peluncuran tersebut, ada sebuah bocoran ekstra tentang salah satu produk baru yang bakal diperkenalkan nanti, yakni DJI Osmo Pocket.

Seperti namanya, DJI Osmo Pocket kemungkinan berbentuk lebih ringkas dibanding kamera lain dari seri DJI Osmo.

Ia juga memiliki stabilizer berupa 2-axis gimbal dan diduga menyasar kalangan vlogger.

Baca: WAJIB TAHU, Ini Alasan Kenapa HP (Ponsel) Harus Dimatikan Selama Penerbangan

Baca: Beli HP Samsung A8 Plus Dapat Cashback di Erafone

Baca: Tanpa Perlu Mengunduh Aplikasi Baru, Begini Cara Mengunci WhatsApp di HP Xiaomi

Baca: Mau Lepas dari Ketergantungan HP? Lakukan 4 Langkah Ini. Nomor 3 Harus Berani!

Bocoran berupa gambar retail box sang kamera yang juga berukuran mungil dan bisa digenggam di tangan tersebar luas melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Seperti tampak pada gambar bagian depan retail box (sebelah kiri), ada logo DJI beserta gambar perangkat Osmo Pocket dengan gagang bawaan.

Keterangan yang menyertai bocoran itu menyebutkan bahwa lensa kamera DJI Osmo Pocket mirip dengan kamera milik drone Mavic 2 Pro, sebab rangkanya sama.

Namun tak ada logo Hasselblad pada lensa seperti pada seri Mavic. Karena itu ukuran sensor DJI Osmo Pocket mungkin lebih kecil dari 1 inci.

Seperti dirangkum KompasTekno dari DroneDJ, Rabu (28/11/2018), di gambar boks kemasan DJI Osmo Pocket terlihat pula indikator LED, dua tombol di bagian depan, dan sebuah layar.

Sementara itu, pada bagian belakang kotak penjualan (sebelah kanan), tercantum beberapa informasi seperti dukungan konektivitas Lightning/USB-C, Serial Number, logo GooglePlay dan AppStore, serta QR Code untuk mengunduh aplikasi DJI MIMO APP.

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved