Liga 2 2018

GOOOL! Semen Padang Unggul 3-1 Atas Persita Tangerang Lewat Titik Penalti. Tiket Liga 1 Menunggu

abak kedua semifinal kedua Liga 2 musim 2018 antara Semen Padang vs Persita Tangerang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (28/11/2018) sedang berlangsun

TRIBUNBATAM.id, PADANG - Babak kedua semifinal kedua Liga 2 musim 2018 antara Semen Padang  vs Persita Tangerang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (28/11/2018) sedang berlangsung.

Di babak kedua, Semen Padang berhasil menambah gol di menit ke-60 melalui titik penalti setelah tangan pemain belakang Persita menyentuh bola di kotak terlarang.

Irsyad Maulana yang menjadi algojo berhasil mengeksekusinya menjadi gol sehingga kedudukan menjadi 3-1 untuk tuan rumah.

Jika kedudukan ini bertahan, maka Semen Padang dipastikan mendapatkan satu tiket ke Liga 1.

Babak pertama, Semen Padang unggul 2-1 atas tamunya, Persita Tangerang.

Pada leg pertama di kandang Persita, Semen Padang kalah 0-1 sehingga dengan hasil sama saat ini, Persita Tangerang lebih unggul karena berhasil mencetak gol di kandang lawan.

Persita Tangerang sempat unggul lebih dulu di menit ke-30 melalui penyerang haus gol mereka, Ryan Kurnia.

Ryan yang juga membobol gawang Semen Padang di semifinal leg pertama, kembali memperlihatkan skillnya melewati dua pemain belakang Semen Padang, kemudian menaklukkan kiper Rendy Oscario.

Namun, kemenangan Persita hanya bertahan dua menit karena Riski Novriansyah berhasil menyamakan kedudukan setelah mendapat umpan terobosan dari lapangan tengah.

Sontekannya di depan gawang tak mampu dihalau oleh kiper Persita.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved