MotoGP 2019

Daftar Pebalap MotoGP 2019 - Valentino Rossi Bersaing dengan 3 Muridnya, Tes di Jerez, Rossi Keteter

Valentino Rossi bersaing dengan tiga muridnya di MotoGP 2019 dari akademi VR46. Dua hari ini tes pramusim di Sirkuir Jerez, Valentino Rossi keteter

Daftar Pebalap MotoGP 2019 - Valentino Rossi Bersaing dengan 3 Muridnya, Tes di Jerez, Rossi Keteter
Crash.net
Franco Morbidelli dengan tim barunya yang bermarkas di Sepang, Malaysia, Petronas Yamaha SRT 

Pada MotoGP 2019, Valentino Rossi akan memiliki geng motor, bersaing dengan murid-muridnya sendiri dari akademi VR46. Mereka mulai mengikuti tes pramusim di Sirkuir Jerez. Bagaimana hasilnya?

TRIBUNBATAM.id, JEREZ - Setelah menjalani masa sulit di MotoGP 2018 tanpa satu gerlar juara pun, juga dengan motor yang belum mumpuni, Valentino Rossi harus bersaing dengan tiga muridnya pada MotoGP 2019.

Tiga murid Valentino Rossi yang akan bersaing dengannya pada musim MotoGP 2019 adalah rookie of the year MotoGP 2018 Franco Morbidelli yang musim MotoGP 2019 bergabung dengan Petronas Yamaha SRT.

Petronas Yamaha SRT adalah tim satelit baru menggantikan Tech3 yang pada musim MotoGP 2019 menjadi tim pabrikan KTM.

Anak didik Valentino Rossi lainnya di #46 Academy adalah juara Moto2 2018, Francesco Bagnaia yang akan menggantikan Danilo Petrucci di Pramac Ducati.

Satu lagi murid Valentino Rossi yang meramaikan MotoGP 2018 adalah pebalap muda Fabio Quartararo yang menjadi rekan satu tim Morbidelli.

Penampilan Valentino Rossi yang buruk membuat Valentino Rossi mencatat rekor, tidak sekalipun meraih juara dalam 27 seri MotoGP sejak MotoGP Assen, Juni 2017.

Belum konsistennya penampilan Yamaha hingga seri terakhir MotoGP 2018 membuat kemampuan tim Yamaha masih galau.

Padahal, persaingan MotoGP 2019 semakin ketat karena sejumlah tim menunjukkan perkembangan yang luar biasa dan persaingan para pebalap juga semakin ketat.

Selain Honda dan Ducati, Suzuki dan KTM juga melakukan pembenahan yang luar biasa dan hasilnya bisa di lihat di seri-seri terakhir MotoGP 2018.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved