BATAM TERKINI

Turis Lokal Asal Medan Kaget, Tiba tiba Diintip saat Massage di Batam

Seorang wisawatan lokal asal Medan yang merupakan Konsumen Baby SPA Mon N Jo, Riris (25) protes keras terhadap manajemen SPA.

Turis Lokal Asal Medan Kaget, Tiba tiba Diintip saat  Massage  di Batam
TRIBUNBATAM.id/FILEMON HALAWA
Wita dan Leo Nazara Keluarga korban saat mendatangi SPA mom n jo di kawasan Harbourbay Batuampar, Jumat (30/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang wisawatan lokal asal Medan yang merupakan Konsumen Baby SPA Mom N Jo, Riris (25) protes keras terhadap manajemen SPA yang terletak di Harbourbay Batam, Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pasalnya, saat posisi keadaan SPA dengan telanjang, diduga AD yang merupakan pemilik SPA masuk tiba -tiba masuk ke dalam kamar Kapel di lantai dua.

Atas kejadian itu, Wita kakak kandung Riris yang bersama-sama menikmati massage (pijat) berkelas itu, marah.

"Herannya, AD pergi begitu saja tanpa minta maaf. Coba lihat, adik saya (Riris) begitu trauma mengalami kejadian ini. Dia di mobil. Tak mau diwawancara. Saya saja yang diwawancara," kata Wita kepada wartawan termasuk Tribunbatam.id di lobi SPA Mom N Jo.

Baca: Heboh! Penemuan Mayat Wanita dengan Luka Tusuk di Panti Pijat Miliknya

Baca: Diduga Stres dan Depresi Karena di PHK, Suami Tikam Istri Hingga Tewas

Baca: Jelang Pernikahan Pasangan Crazy Rich Surabaya, Deretan Mobil Putih Antar Tamu ke Tempat Resepsi

Lebih jelas diceritakan Wita, saat ke SPA Mom N Jo Jumat siang itu, ada beberapa orang. Pertama dia, anaknya yang masih berumur 2,2 tahun. Dan dua adik kandungnya Riris dan Rita.

"Semua kami massage. Anak saya, saya, dan Rita sudah siap dimassage. Tinggal si Riris di lantai dua, " tambah Wita.

Entah bagaimana, tiba-tiba seorang laki-laki yang belakangan diketahui AD pengelolah SPA tersebut masuk ke dalam kamar SPA.

"Adik saya dalam keadaan bugil. Dia terkejut. Sangat tidak membayangkan kejadian itu. Bahkan adik saya sampai trauma atas hal ini, " cerita Wita.

Wita heran, ketika nyelonong begitu saja, bukannya meminta maaf. Lalu buru-buru meninggalkan setelah diketahui aksinya itu.

"Minta maaf kek. Kan gampang. Kami tanya mana bapak itu, Malah dibilang sudah balik ke Singapura. Lah, baru beberapa saat. Kan aneh. Tidak bertanggung jawab banget, " kata Wita.

Halaman
123
Penulis: Leo Halawa
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved