BARELANG MARATHON 2018 - Demi Kenyamanan Peserta, Jalan di Sepanjang Jembatan Barelang Dibersihkan

Untuk memberikan kenyamanan terhadap seluruh peserta Barelang Marathon 201, jalan di Jembatan 1 Barelang dibersihkan oleh petugas Pemadam kebakaran

BARELANG MARATHON 2018 - Demi Kenyamanan Peserta, Jalan di Sepanjang Jembatan Barelang Dibersihkan
TRIBUNBATAM.id/Ian
Persiapan event Barelang Marathon 2018 di Jembatan Satu Barelang, Sabtu (1/12/2018), Satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membersihkan jalan dari debu dan lumpur 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Menjelang digelarnya event akbar BP Batam- Barelang Marathon 2018 pada 2 Desember 2018, pihak panitia terus melakukan persiapan.

Untuk memberikan kenyamanan terhadap seluruh peserta Barelang Marathon 201,  jalan di Jembatan 1 Barelang dibersihkan oleh petugas Pemadam kebakaran, Sabtu (1/12/2018)

Satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membersihkan jalan dari debu dan lumpur yang ada di sepanjang jalan jembatan Barelang dari Arah Batuaji menuju Galang.

Di lapangan terlihat seluruh panitia pelaksanaan event Barelang Marathon, dengan semangat mempersiapkan segala sesuatu ya untuk event tersebut.(Ian)

Daftar Ulang Bisa Per Kelompok

Panitia BP Batam - Barelang Marathon 2018 melayani pendaftaran ulang para peserta Barelang Marathon 2018 yang akan ikut event bergengsi tersebut, Minggu (2/12/2018).

Tak hanya bisa mendaftar sendiri-sendiri, pendaftaran ulang BP Batam-Barelang Marathon 2018 juga bisa dilakukan per kelompok.

Nino misalnya, perwakilan dari PT Citra Tubindo, Tbk ini datang mendaftarkan sebanyak 18 orang peserta Barelang Marathon, termasuk dirinya sendiri.

"Kami atas nama corporate. Ada kegiatan seperti ini, ditawarkan kepada karyawan, dan kebetulan peminatnya cukup lumayan," kata Nino, sapaan perempuan berhijab ini kepada Tribun, Jumat (30/11) di Harmonie One Hotel.

Dari 18 orang ini, mereka main di semua kategori. Mulai dari 5 km, 10 km, 21 km, dan 42 km.

Halaman
1234
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved