BARELANG MARATHON 2018 - Gala Dinner Barelang Marathon, Begini Kata Sambutan Kepala BP Batam

sekitar pukul 18.30 para peserta BP Batam Barelang Marathon mulai berdatangan ke acara gala dinner BP Batam Barelang Marathon 2018, Sabtu (1/12/2018)

BARELANG MARATHON 2018 - Gala Dinner Barelang Marathon, Begini Kata Sambutan Kepala BP Batam
TRIBUNBATAM.id/ Argi
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menyerahkan jersey BP Batam Barelang Marathon secara simbolis kepada salah satu peserta saat berlangsungnya gala dinner di Bamboe Resto Harmoni Hotel, Sabtu (1/12/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jelang Event BP Batam Barelang Marathon, sekitar pukul 18.30 para peserta BP Batam Barelang Marathon mulai berdatangan ke acara gala dinner BP Batam Barelang Marathon 2018, Sabtu (1/12/2018) di Harmoni One, Batam Centre.

Tidak hanya para peserta runners, tetapi gala dinner ini juga dihadiri oleh Lukita Dinarsyah Tuwo, kepala BP Batam. Kasubag Hukum dan Organisasi Sekretariat Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Heri Sastrawan, Deputi 2 BP Batam, Yusmar Angga Dinata dan Deputi 4 BP Batam, Eko Budi Soepriyanto.

Dalam sambutannya, Lukita mengucapkan terima kepada para peserta karena sudah mengikuti event BP Batam Barelang Marathon. Dan ini kali kedua, BP Batam suport acara Barelang Marathon.

"Tahun lalu kami suport dan partner Tribun Batam. Dengan adanya event Barelang Marathon ini dapat mempromosikan jembatan Barelang. Ini potensi yang kita punya, jembatan barelang sebagai ikon, dimana jembatan ini yang menghubungi pulau pulau antara Batam, Rempang, dan Galang," katanya.

Dalam sambutan di gala dinner BP Batam Barelang Marathon, Lukita juga menjelaskan bahwa total jembatan yang ada adalah enam jembatan. Diakhir sambutannya, Lukita berharap semua peserta bisa enjoy dengan kegiatan ini. Dan berharap acara ini akan sukses besok.

Dalam kesempatan tersebut Heri Sastrawan juga memberikan sambutannya kepada para runner.

Ia mengatakan bahwa dengan adanya acara ini, target wisatawan yang datang ke Indonesia mencapai target. Apalagi Indonesia mempunyai destinasi pariwisata yang menarik terutama Batam.

"Kita tahu bahwa Batam mempunyai hal yang menarik untuk dijadikan tempat berwisata. Batam juga terkenal dengan pusat belanjanya. Jadi jangan lupa untuk belanja di Batam, karena Batam punya banyak tempat belanja," katanya.

Setelah kata sambutan, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Heri Sastrawan memberikan secara simbolis jersey kepada satu diantara peserta pria dan satu diantara peserta lari BP Batam Barelang Marathon. Dilanjutkan dengan foto bersama antara perwakilan peserta runners dan makan malam di Bamboe Resto, Harmoni One Batam Centre.

Penulis: Andriani Mona
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved