Begini Respons Luis Milla Saat Diminta Kembali Latih Timnas Indonesia

Luis Milla merespons netizen Indonesia yang menginginkan dirinya kembali melatih timnas Indonesia melalui twitter pada Jumat (30/11/2018).

Begini Respons Luis Milla Saat Diminta Kembali Latih Timnas Indonesia
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018. 

TRIBUNBATAM.id - Luis Milla merespons netizen Indonesia yang menginginkan dirinya kembali melatih timnas Indonesia melalui twitter pada Jumat (30/11/2018).

Akun sosial media Luis Milla kembali banjir ucapan kerinduan dari warganet Indonesia yang menginginkan ia kembali melatih timnas Indonesia.

Baca: KOREA MASTERS 2018 - Yulfira/Jauza Kalah dari Pasangan Tuan Rumah, Wakil Indonesia Tak Tersisa

Baca: Prediksi PSIS Semarang vs Persipura Jayapura di Pekan ke-33 Liga 1 2018. Mahesa Jenar Optimis Menang

Baca: Prediksi Persela vs Persib di Pekan ke-33 Liga 1 2018 - Maung Bandung Tanpa Jonathan Bauman?

Baca: Live Streaming Persela vs Persib - Tim Tak Pernah Kalah di Kandang Tantang Pemburu Tiket Piala Asia

Tak terkecuali, di akun sosial media twitter.

Para pecinta sepak bola tanah air baru saja mengetahui masalah penunggakan gaji Luis Milla oleh PSSI melalui program acara Mata Najwa Trans 7, Rabu (28/11/18) malam.

Hal ini diketahui melalui pernyataan Fanny Irawan, mantan Deputi Sekjen PSSI.

"Ketika saya pertama kali mendengar ada isu bahwa Luis belum dibayar dua bulan. anda tau jawaban dia ? gak ada masalah," kata Fanny Riawan.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington (tengah), Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan (kiri), dan Pemimpin Redaksi BOLA, Arief Kurniawan, berdiskusi di sela-sela acara makan siang eksklusif PSSI dengan BOLA di Jakarta, Kamis (2/2/2017).
Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington (tengah), Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan (kiri), dan Pemimpin Redaksi BOLA, Arief Kurniawan, berdiskusi di sela-sela acara makan siang eksklusif PSSI dengan BOLA di Jakarta, Kamis (2/2/2017). (FIRZIE A. IDRIS/JUARA.NET)

 Fanny Irwan pun menegaskan jika Luis Milla adalah pelatih terbaik karena tidak ingin mencampurkan urusan pribadi ke ranah umum.

"Di forum ini saya ingin menunjukkan kepada semua para suporter Indonesia, Luis is the best coach (Luis adalah pelatih terbaik). Kenapa? Karena Luis tidak mau mempermasalahkan urusan pribadi menjadi ranah umum, dan saya sangat respek masalah itu," kata Fanny Irawan.

Mengetahui pengakuan demikian, para pecinta sepak bola Indonesia kembali menyebut-nyebut nama Luis Milla melalui sosial media.

Salah satu warganet asal Indonesia, @ArinzaHaiqal pun mengunggah video dengan caption ,"Semoga anda kembali coach Luis Milla."

Ia mengunggah video saat Stefano Lilipaly mencetak gol penyama kedudukan pada laga melawan Uni Emirat Arab di fase 16 besar Asian Games 2018.

Luis Milla ternyata memberi balasan kepada @ArinzaHaiqal

(*)

Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved