Porprov Kepri 2018 - Kontingen Batam Bawa Pulang Emas dari Cabang Sepakbola

Hari terakhir pelaksanaan Porprov Kepri ke IV di gelar partai Final cabang Sepak Bola mempertemukan Kota Batam vs Kota Tanjungpinang

Porprov Kepri 2018 - Kontingen Batam Bawa Pulang Emas dari Cabang Sepakbola
ist
Hari terakhir pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke IV di gelar partai Final cabang Sepak Bola mempertemukan Kota Batam vs Kota Tanjung Pinang, sabtu (1/12/2018) 

TRIBUNBATAM.id, Tanjung Pinang - Hari terakhir pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke IV di gelar partai Final cabang Sepak Bola mempertemukan Kota Batam vs Kota Tanjungpinang, sabtu (1/12/2018)

Pertandingan yang digelar Lapangan sepak bola Sulaiman Abdullah langsung dihadiri Walikota Batam HM Rudi yang datang bersama sejumlah kepala OPD dan ketua Koni.

Sebelum pertandingan Rudi langsung memberikan arahan dan motivasi kepada tim kesebelasan Kota Batam.

"Kita akan menjadi juara umum dan apabila adik-adik bisa menang maka akan sempurna kemenangan kita di Porprov Tahun ini. Bermainlah dengan semangat, kompak jangan saling menyalahkan, berikan yang terbaik untuk Batam," ujarnya.

Kick Off Final dimulai pukul 14.15, dimana kedua tim bermain dengan hati-hati

Beberapa peluang Batam melalui tendangan sempat merepotkan pemain bola. Menjelang babak pertama Dani pemain nomor punggung 10 Batam  berhasil menjebol gawang Tanjung Pinang. Skor babak pertama Batam memimpin 1-0.

Hingga babak kedua Batam berhasil mempertahankan skor dan sah emas sepak bola di bawa pulang Kota Batam

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved