VIDEO.BARELANG MARATHON 2018 - Jauh-jauh dari Jerman, Soenke Datang Ingin Ikut Barelang Marathon

Soenke, pria yang berusia 51 tahun, jauh-jauh dari Jerman nekat datang ke Kota Batam hanya mengikuti kegiatan BP Batam Barelang Marathon

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Soenke, pria yang berusia 51 tahun, jauh-jauh dari Jerman nekat datang ke Kota Batam hanya mengikuti kegiatan BP Batam Barelang Marathon.

Sebelumnya ia hanya mengenal Batam dari peta dan internet.

"Jadi ini kali pertama saya datang ke Batam untuk ikut kegiatan BP Batam Barelang Marathon ini," ujar Soenke kepada Tribun, Jumat (1/12/2018).

Soenke, pria yang berusia 51 tahun, jauh-jauh dari Jerman nekat datang ke Kota Batam hanya mengikuti kegiatan BP Batam Barelang Marathon. Sebelumnya ia hanya mengenal Batam dari peta dan internet.
Soenke, pria yang berusia 51 tahun, jauh-jauh dari Jerman nekat datang ke Kota Batam hanya mengikuti kegiatan BP Batam Barelang Marathon. Sebelumnya ia hanya mengenal Batam dari peta dan internet. (TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI)

Berdasarkan peta dan internet yang dilihatnya, ia menilai Batam sangat menarik dari segi lingkungan dan memiliki estetika. Jadi dengan acara ini ia ingin mengenal Kota Batam lebih jauh.

Tepat pukul 11.00 WIB ia sampai di Fery Terminal Batam Center dan langsung menuju Hotel Harmoni One untuk mengambil race pack collection. Dalam kesempatan ini ia ikut matahon kategory 42K.

"Sebelumnya saya juga sudah pernah ikut Marathon di London dan Chicago Amerika. Tapi sudah lama sekali dan kali ini saya coba lagi," katanya.

Daftar Ulang Bisa Per Kelompok

Panitia BP Batam - Barelang Marathon 2018 melayani pendaftaran ulang para peserta Barelang Marathon 2018 yang akan ikut event bergengsi tersebut, Minggu (2/12/2018).

Tak hanya bisa mendaftar sendiri-sendiri, pendaftaran ulang BP Batam-Barelang Marathon 2018 juga bisa dilakukan per kelompok.

Nino misalnya, perwakilan dari PT Citra Tubindo, Tbk ini datang mendaftarkan sebanyak 18 orang peserta Barelang Marathon, termasuk dirinya sendiri.

Halaman
1234
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved