LIGA 1

Akibat Flare Menyala, Pertandingan Bali United Vs Persija Sempat Dihentikan 3 Kali

Akibat suporter menyalakan flare dan kembang api, pertandingan antara Bali United Vs Persija Jakarta sempat dihentikan tiga kali pada babak pertama,

Akibat Flare Menyala, Pertandingan Bali United Vs Persija Sempat Dihentikan 3 Kali
TRIBUN BALI/ALFONSIUS ALFIANUS
Suporter Bali United di sektor tribun utara terlihat membakar flare yang mengakibatkan laga terhenti, Minggu (2/12/2018). Babak pertama Bali United tertinggal 1 gol. 

TRIBUNBATAM.id - Akibat suporter menyalakan flare dan kembang api, pertandingan antara Bali United Vs Persija Jakarta sempat dihentikan tiga kali pada babak pertama, Minggu (2/12/2018).

Tiga kali, wasit meniup peluit untuk menghentikan pertandingan karena masalah flare yang menyala yang dilakukan suporter di tribune utara Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Flare yang menyala di tribune utara stadion cukup banyak, hal tersebut menjadi bentuk kekecewaan suporter Bali United melihat timnya berpotensi kalah untuk keempat kalinya secara berturut-turut.

Selain menyalakan flare, suporter Bali United meneriakkan yel-yel yang menyatakan perlawanan terhadap mafia sepak bola Indonesia. Bahkan sebuah spanduk kecil bertuliskan #kickmafia terpampang di tribune timur stadion. Mereka meneriakkan nama Widodo dalam nyanyian yang mereka lantunkan.

Tampak mobil pemadam kebakaran masuk ke area stadoin untuk memadamkan flare, namun belum lagi air di semperotkan ke arah suporter, malah flare dilemparkan ke belakang gawang Bali United.

Dalam pertandingan itu, pada babak pertama, Persija Jakarta unggl 0-1. Laga baru berjalan tujuh menit, Persija langsung mencetak gol ke gawang Bali United lewat tendangan keras Sandi Sute pada laga terbaru Liga 1 2018.

Gol ini lahir melalui sepakan Sandi dari luar kotak penalti seusai menerima umpan mendatar Riko Simanjuntak.

Selang dua menit kemudian, bek kiri Persija, Gunawan Dwi Cahyo harus menerima kartu kuning setelah terlihat sengaja menahan bola yang dilepaskan Ilija Spasojevic.

Di babak kedua, gol kedua tercipta dari pinalti.

Ramdani Lestaluhu dijatuhkan di kotak pinalti, wasitpun menunjuk titik putih.

Marko Simic awalnya gagal mengeksekusi pinalti, namun bola rebound berhasil ia sambar dan gol.

Bali United membalas melalui Stefano Lilipaly. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved